Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday 10 June 2016

Biodata Kalonica - Pemeran Cewek di Iklan Sirup Marjan 2016 (Gallery and Social Media)




Banyak orang yang bertanya-tanya, siapa Cewek yang berperan dalam Iklan Sirup Marjan tahun ini (2016)  yang bermain Drumer paling depan di Iklan Sirup Marjan Episode ke-2

Kalonica Nicx - Pemeran Iklan Sirup Marjan



Setelah admin cari-cari, akhirnya dapat juga, namanya adalah Kalonica Edaevodie Chrisandy. Sering dipanggil Nicx. Dia hobby Drummer sejak kecil dan di tunjuk untuk memerankan Iklan Sirup Marjan tahun ini (2016)..

Kalonica Edaevodie Chrisandy, gadis cilik berusia 10 tahun ini mencatatkan dirinya sebagai drumer cilik Indonesia. Ia meraih berbagai prestasi internasional. Salah satunya, ia Meraih 3rd Runner up Hit Like A Girl 2014. Di level nasional ia juga meraih Juara Umum Jagoan Clevo Indonesia 2014 dan menjadi salah satu Komposer Musik Anak Soundtrack Film 1.000 Balon Biskuat Kreasi Semangat.


Nicx, panggilan akrabnya, mulai menyenangi alat musik drum ketika berusia enam tahun. “Saya tertarik melihat papa main drum di studio,” ungkapnya.

Dara kelahiran Bandung, 10 Oktober 2004 ini mengakui dalam mengembangkan talenta bermusik tidak terlepas dari dukungan orangtua. Kegiatan rohani pun tak diting galkannya, sebagai umat Paroki St Maria Fatima, Lembang, Bandung, ia aktif di kelompok misdinar, Bina Iman Remaja (BIR), dan menjadi organis Gereja. “Dengan aktif di Gereja, saya bisa mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas talenta yang saya telah terima,” ujarnya.

Admin hanya menemukan akun Instagram, Twitter dan FPnya, ini dia..

InstagramKalonica Nicx
Twitter : @KalonicaNicx

Dan ini dia kumpulan foto-foto yang admin dapat :v

Penghargaan - Contrexyn Kids of the Month

Penghargaan - Hit Like A Girl 2015

















Info Berita dari Sumber

1 comment:

  1. Well, Aku Mau Pemeran Cewek Di Iklan Sirup Marjan Tahun Ini Adalah, Cyra Alesha, Nadya Idol, Seli Let's Get Wet 2015

    ReplyDelete

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..