Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday, 23 September 2016

Deskripsi Entrepreneur Video - Joseph Pine : What Consumer Want




Dalam video ini Joseph Pine akan berbicara tentang perubahan yang sangat mendasar yang terjadi pada ekonomi modern. Untuk berbicara tentang ekonomi modern Joseph Pine akan kembali yang pada awalnya adalah berbicara tentang komoditas. Komoditas adalah dasar dari ekonomi agrarian yang berlangsung selama ribuant ahun.  Kemudian datanglah revolusi industry dan kemudian menjadi ekonomi dominan. Di mana komoditas ini sebagai bahan baku untuk membuat atau memproduksi barang – barang. 

Perpindahan dari ekonomi agraris ke ekonomi industry ini terjadi selama 50 atau 60 tahun terakhir, yang di mana bahwa barang telah menjadi commoditized. Commoditized adalah di mana mereka diperlukan seperti komoditas, di mana orang tidak peduli dengan siapa yang membuatnya. Mereka hanya peduli tentang tiga hal, yaitu harga, harga, dan harga.

Joseph Pine mengatakan selama 10 atau 20 tahun terakhir, bahwa layanan sama dengan commoditized. Di mana layanan telepon jarak jauh dijual pada harga, harga, dan harga, restoran cepat saji dengan harga nilai yang mereka tawarkan, dan bahkan internet adalah commoditizing yang bukan hanya menawarkan barang tetapi juga layanan. Perpindahan terjadi lagi dari ekonomi industry ke ekonomi berbasis layanan selama 10 atau2 0 tahun terakhir yang terjadi bahwa layanan commoditized juga. Joseph Pine berkata “apakah sudah waktunya untuk pindah ke tingkat pada nilai ekonomi yang lebih baru”.

Dalam video ini Joseph Pine mengajak kita beralih ke ekonomi pengalaman, di mana pengalaman di sini menjadi korban ekonomi yang dominan. Beberapa tahun terakhir Joseph Pine menghabiskan banyak waktu di Belanda, Eropa. Joseph Pine mengatakan kita harus memahami bahwa tidak adahal seperti sebagai pengalaman autentik, mengapa? Karena pengalaman yang terjadi dalam diri kita yaitu reaksi kita terhadap peristiwa yang dipentaskan. Pengalaman tersebut menjadi kepekaan konsumen baru dan menjadi dasar ekonomi bahkan bagaimana masing – masing negara tersebut dikembangkan yang memiliki kepentingan bisnis mereka sendiri, cocok dengan sensibilitas konsumen. Negara agrarian yang memasok komoditas yang menjadi pasokan dan ketersediaan mendapatkan komoditas kepasar.

Tetapi bukan hanya Belanda yang setiap orang memiliki keinginan untuk autentik yang di mana pengalaman tersebut menjadi kepekaan konsumen baru di mana konsumen yang memilih dana akan membeli dari apa yang mereka beli. Dengan ekonomi industri, ini adalah tentang pengedalian biaya di mana mendapatkan biaya turun serendah mungkin hingga dapat menawarkan pada masa yang akan datang.

Dengan ekonomi pengalaman, ini berbicara tentang rendering. Rendering adalah di mana seseorang mendapatkan konsumen sebagai orang – orang bisnis untuk penawaran sebagai autentik. Karena pada dasarnya tidak ada yang bias memiliki pengalaman autentik. Karena semua bisnis adalah objek buatan manusia dengan mengunakan mesin dans emuahal yang membuat sesuatu tidak autentik. Jadi bagaimana seseorang membuat keaslian.

Ada dua dimensi untuk keaslian, yaitu pertama, menjadi jujur pada diri sendiri, kedua sesuatu yang diarahkan untuk menjadiapa yang seseorang tersebut katakan pada orang lain. Pada kenyataannya, pada dimensi pertama dinyatakan sebagai bisnis, dengan maksud untuk mempersembahkan ekonomi dengan menyediakan untuk dirinya sendiri. Pada dimensi yang kedua mempunyai maksud yaitu apa yang mereka katakana pada orang lain.

Dalam video ini Joseph Pine menjelaskan juga tentang penipuan pada bisnis. Akan selalu ada perusahaan yang melakukan penipuan. Menjadi jujur pada diri sendiri berarti mengetahui seseorang sebagai pembisnis dan mengetahui apa yang dilakukan seseorang di masa lalu.

Dengan kesimpulan, bagi orang – orang pebisnis mempunyai tiga aturan dasar. Pertama, jangan katakan seseorang autentik kecuali orang tersebut benar – benar autentik. Kedua, lebih mudah untuk menjadi autentik jikase seorang tidak mengatakan autentik. Dan ketiga, jika seseorang mengatakan dirinya sendirinya autentik, lebih baik jujur pada diris endiri. Kemudian untuk konsumen, apa uang membuat seseorang itu bahagia untuk menghabiskan waktu dan uang maka itu dapat memuaskan keingininan untuk keaslian.


Download  Deskripsinya DISINI


No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive