Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Sunday, 25 September 2016

Entrepreneurship - 7 Hal yang Harus di Perhatikan dalam Mempromosikan Bisnis | Word .doc


Penggunaan media social saat ini sangat pesat terutama di Indonesia. Contohnya saja seperti facebbook, twitter, dan Instagram yang digunakan untuk berbisnis.

Cara Mempromosikan Bisnis di Sosial Media

Dalam mengiklankan bisnis, terjadi hubungan timbale balik antara pemberi jasa iklan dengan pihak yang akan mengiklankan bisnisnya. Iklan dapat dilakukan melalui Facebook, Twitter, Instagram, Line, dll. Biasanya para entrepreneur akan menggunakan jasa iklan pada orang-orang yang memiliki banyak followers dan keberadaannya berpengaruh bagi orang banyak seperti artis, motivator, youtubers  dll. Dari sinilah keduanya baik pemakai jasa maupun pemberi jasa mendapatkan keuntungan. Pemberi jasa mendapatkan keuntungan dari biaya jasa yang diberi dan pemakai jasa akan mendapatkan keuntungan dari iklannya tersebut yaitu dengan banyaknya yang melihat iklan tersebut sehingga banyak orang yang akan meminati produk dan meningkatkan penjualan.

7 Hal yang Harus di Perhatikan dalam Mempromosikan Bisnis

1. Apa dampak pengetahuan terhadap kondisi industri Anda ?

Dengan saya mengikuti setiap mata kuliah yang saya terima dijurusan Administrasi Bisnis saya banyak mengetahui tentang pekerjaan yang lebih baik untuk saya lakukan selain melamar pekerjaan di dunia pekerjaan nanti, disini saya diajarkan untuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang-orang dengan mengetahui berbagai macam tehknik yang baik untuk membuat ataupun menciptakan industry baru maupun yang sudah ada dengan kata lain adalah menjadi pengusaha, mungkin siapa saja dapat membuka usaha namun pasti berbeda orang yang menjalankan bisnis dengan bekal pengetahuan maupun autodidak.

Pengetahuan yang saya dapat untuk membuka industry kedepannya salah satunya adalah bagaimana menciptakan produk/perindustrian agar dapat bertahan diranah perindustrian, mulai dari marketing plan, product concept, bisnis, ekspor dan impor, akutansi, manajemen penjualan, dan masih banyak lagi dalam pengelolaan keberlangsuangan usaha industry yang akan dibangun di perindustrian.


Masi ada 6 lagi Hal yang Harus di Perhatikan dalan Mempromosikan Bisnis.. 
Download Wordnya DISINI 


No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive