Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Sunday 14 June 2020

10 Drama yang Dibintangi Kim Sun Young dengan Akting Terbaiknya!

Kim Son Young The Zhemwel


1. The Guardian (2017)

Bermain di drama action, Kim Sun Young berperan sebagai detektif Lee Sun Ae yang ditugaskan sebagai Kepala Tim Investigasi untuk menangkap mantanrekan kerjanya. Di sini perannya lebih serius dan sangat menjiwai karakter karir yang juga seorang ibu tunggal.

The Guardian The Zhemwel


2. Romance is the Bonus Book (2019)

Maen bareng Lee Jong Suk, Kim Sun Young berperan sebagai Seo Young Ah yang sering bikin ketawa karena karakternya yang suka komplain ke atasannya.

Romance is the Bonus Book The Zhemwel


3. Because This Is My First Life (2017)

Kali ini memerankan karakter pendiam, akting Kim Sun Young sebagai ibu Yoon Ji Ho di drama "Because This Is My First Life" ini bikin terharu. Muncul di saat pernikahan anaknya, Kim Hyun Ja mengirimkan surat kepada calon menantunya yang berisi pesan hangat dan memingta maaf karena bukan seorang ibu yang baik.

Because This Is My First Life The Zhemwel


4. At Eighteen (2019)

Berperan sebagai seorang ibukarakter utama wanita, Kim Sun Young menampar Ong Seung Wu di drama ini lho!

At Eighteen The Zhemwel


5. Vagabond (2019)

Peran ahjumma ini sangat penting untuk menolong Bae Suzy dan Lee Seung Gi dengan menjadi penjual ayam yang beraksi jika menerima kode "Vagabond".

Vagabond The Zhemwel


6. Her Private Life (2019)

Berperan sebagai sosialita Kim Sun Young berhasil curi perhatian dalam drama "Her Private Life". Memerankan Uhm So Hye, direktur museum seni yang terlibat kasus korupsi dan melarang Park Min Young menjadi fans One. Busana dan gaya rambutnya bakal sering bikin kamu salah fokus.

Her Private Life The Zhemwel


7. The Legend of The Blue Sea (2017)

Kamu sadar gak kalau Kim Sun Young juga pernah muncul sebagai kameo di episode 11 drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini lho. Bertemu di tempat sauna dengan si putri duyung, dia memainkan karakter ahjumma yang bawelnya minta ampun.

The Legend Of The Blue Sea The Zhemwel


8. Reply 1988 (2015)

Peran Kim Sun Young di drama "Reply 1988" ini yang paling bikin rindu. Menjadi ibu Sun Woo dan tergabung dalam geng SSangmundong, Kim Sun Young memainkan karakter janda dengan anak dua yang tegar tapi juga sering menangis.

Reply 1988 The Zhemwel


9. When The Camellia Blooms (2019)

Memerankan ahjumma yang selalu merundung Dongbaek di drama "When The Camellia Blooms" akan membuat kita kesal namun juga tertawa karena ulah Park Chen Sook si penjual kepiting rendam ini. Namun, makin kebelakang, kita akan dibuat terharu oleh aksi Avenger Ongsan melindungi Dongbaek dari si pengusil.

When The Camellia Blooms The Zhemwel


10. Crash Landing On You (2019)

Berkat perannya sebagai Na Wol Sook si kepala desa di Korea Utara inilah Kim Sun Young berhasil menjadi pemenang Baeksang Arts Award 2020 kategori "Best Supporting Actress" yang juga merupakan penghargaan pertamanya. Aktingnya yang luar biasa, apalagi saat akting mabuk dan membongkar semua rahasia ahjumma skuat Korea Utara ini dan saat sudah sadar dari mabuk juga gak kalah lucu!

Crash Landing On You The Zhemwel


Sumber : @koreandramanews


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive