Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Wednesday, 1 July 2020

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel





Banyak yang ga sadar kalau sikap atau bahkan sudah menjadi kebiasaan kamu selama ini bisa bikin cowok ilfeel. Ilfeelnya mungkin tidak ditunjukkan, ada yang mencoba untuk diam saja namun ternyata di dalam hati ia merasa risih dan sebel bahkan ingin jauh-jauh dari kamu. Dan seterusnya kamu lakukan kebiasaan itu kepada cowok lain, dan respon mereka sama. Kamu gamau kan di giniin terus hanya karena kebiasaan buruk mu ini?
Jadi, mimin mau kasih tau beberapa kebiasaan buruk agar kamu bisa merubahnya sedikit demi sedikit.


1. Suka Ghibah atau Gosipin Orang Lain.

Sesama cewek, wajar jika saling menggosipin orang, namun coba ubah gosip kamu jadi cerita berdasarkan fakta, agar kamu ga selalu berpikiran buruk akan orang tersebut. Nah, beda hal dengan cewek, kalau kamu gosip dengan cowok, yang bagi kamu hal itu penting bangettt, tapi bagi cowok itu adalah hal yang sangat-sangatlah tidak penting. Yang ada cowok bakal risih, baik itu temen kamu atau bahkan gebetan kamu. Cowok suka obrolan yang penting, tidak apa kalau kamu sebel dengan temen kamu, kamu bisa ceritain ke cowok itu. Tapi kalau soal gosip, rata-rata cowok memang tidak suka dengan obrolan seperti itu.

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel


2. Sering Berkomentar. 

Ini bagian yang parah menurut admin. Karena cowok itu tidak suka hal-hal yang tidak penting seperti komentarin orang, bahkan orang itu yang tidak kita kenal. Seperti misal ada hubungan artis yang ter-ekspos media, lalu karena kamu sebel, kamu komentarin dengan kata-kata hujatan, kata-kata yang negatif. Bagi cowok, hal ini sangatlah tidak elok, karena hanya membuang tenaga dengan suatu hal yang tidak penting, kemudian kamu di media sosial di pandang buruk karena kata-kata negatifmu. 

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel


3. Baperan dan Suka Ngambek.

Bukan cuma cowok yang risih kalau kamu suka ngambek tiba-tiba. Bahkan ngambek dengan hal kecil. Kamu bisa bayangin kalau lagi nongkrong, lalu karena ada suatu hal yang ga jadi, kalian akhirnya diam-diaman. Kamu pastinya kesel kan. Apalagi cowok, cowok adalah makhluk yang tidak mengerti bahasa 'kode' karena mereka makhluk to the point, jadi kalau kamu ngambek karena dia ga ngerti kode kamu, siap-siap aja dia jadi risih sama kamu.

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel


4. Manja Gak Jelas.

Manja itu wajar apalagi di waktu dan suasana yang tepat. Pasti kamu akan mendapat respon yang tepat. Tapi kalau suasananya lagi tidak mendukung, lalu kamu mulai manja gak jelas, yang ada cowok jadi kesel dengan sifat manjamu itu. Apalagi kalau kamu sering melakukan hal ini. Lalu kamu semakin ngambek karena manjamu tidak di respon oleh cowok, bersiaplah karena cowok kamu sudah jadi ilfeel sama kamu.

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel


5. Latah.

Pada umumnya kalau orang latah, yang dikeluarkan adalah kata-kata yang negatif. Seperti kalau kamu nyenggol orang di pasar, kemudian dia latah dengan menyebut nama hewan, eh monyet-monyet-monyet, kamu mungkin satu dua kali tidak merasa risih dengan latah orang tersebut. Bagaimana kalau semakin hari semakin sering bertemu dengan orang latah tersebut, kamu pasti akan risih kan? Begitu juga dengan cowok, jangan-jangan ia jadi risih sama kamu.

Kebiasaan Wanita yang Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel Sama Kamu The Zhemwel



Sekian beberapa sifat atau kebiasaan buruk yang mungkin bisa membuat cowok jadi ilfeel sama kamu. Masih banyak lagi kebiasaan buruk yang kemungkinan membuat cowok ilfeel sama kamu, tapi mimin kasih beberapa hal yang mungkin sering kamu lakukan. Kebiasaan memang sudah menjadi suatu hal yang mendarah daging buat kamu dan mungkin susah di ubah, namun ingat, bukan berarti tidak bisa di ubah ya.. Semangat!



By : @shantamoyra

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive