Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Saturday, 1 August 2020

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel

Kamu yang hobi ke toko buku atau hanya sekadar datang untuk membaca, ini dia 5 toko buku yang dijamin bakal jadi surga buat kamu betah berlama-lama di dalamnya. Mulai dari desain yang unik,di dukung dengan kenyamanan dan juga koleksi buku yang lengkap, pasti akan membuat kamu sangat tertarik untuk datang ke toko buku ini. Berikut 5 toko buku tersebut :


1. Cook and Book

Disini kamu tidak hany duduk, baca buku, beli buku lalu pulang. Tapi kamu bisa sekaligus menyantap makanan di toko buku ini. Toko buku yang satu ini terletak di Ibu Kota Belgia. Dengan rancangan bangunan berupa 2 bangunan yang terpisah dan di bagi menjadi sembilan begian dengan dekorasi yang unik. Kamu akan melihat dekorasi berupa buku yang melayang dan menarik perhatian dan pastinya memorable.

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel


2. Shakespeare and Co.

Toko buku ini didirikan sejak tahun 1951 oleh American George Whitman.Toko buku ini berada di Paris dan mengusung tema eksporiat klasik yang di penuhi dengan buku mulai dari lantai hingga ke langit dan bahkan ada yang meluap keluar. Saat masuk ke toko buku ini, kamu akan dimanjakan dengan lantunan isntrumen piano dan aroma khas kayu.

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel


3. Daunt Books

Toko buku ini berada di gedung Edwardian di wilayah Marylebone, Kota London. Toko buku ini dibangun pada tahun 1910 untuk menjual buku kuno. Yang khas dari toko buku ini adalah atap kaca yang menonjol dan menjulang tinggi, serta balkon dari kayu ek dan jendela kaca yang berwarna. Toko buku Daunt terkenal karena buku travel pilihannya sehingga pengunjung dapat menemukan berbagai genre yang dikelompokkan berdasarkan negara yang dibahas.

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel


4. Boekhandel Dominicanen

Toko buku ini terletak di kota Maastricht, Belanda. Toko buku ini memiliki arsitektur yang sangat unik karena dulunya merupakan gereja yang kini beralih fungsi menjadi toko buku. Sambil mencari buku yang ingin kamu beli, nikmati juga langit-langit dan ornamennya yang sungguh menakjubkan.

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel


5. Cafebreria El Pendulo

El Pendulo adalah jaringan toko buku dan kedai kopi yang berada di Kota Meksiko dan memiliki beberapa lokasi, namun yang paling indah ada di kawasan Polance. Ruang yang terang dan menjulang mencakup dua lantai, dengan lantai kedua dapat diakses oleh balkon. Ditambah berbagai tanaman yang merambat memenuhi selasar toko dan menghasilkan suasana hutan yang alami dan segar.

5 Toko Buku Pling Unik dan Keren di Dunia The Zhemwel


Dari 5 toko buku tadi, kamu ingin datang kemana? Comment di bawah ya!


By : kuy.lanjalan


No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive