Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday 3 August 2020

Arti Nama Marga Korea (Part 1)

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


Setiap suku pasti memiliki marganya sendiri. Marga berfungsi menandakan bahwa kamu keturunan keluarga apa. Begitu juga Korea, Korea memiliki marga yang unik. Dan ternyata marga ini memiliki arti lho! Simak bersama yuk..

1. Kim

Kim adalah marga yang paling banyak yang dimiliki warga Korea. Diperkirakan sekiat 10 juta orang memakai marga Kim di Korea. Arti dari kata Kim adalah emas. Idol dengan marga Kim yaitu Kim So Hyun, Kim Woo Bin, Kim Go Eun dan masih banyak lagi.

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


2. Lee

Marga Lee yang di baca 'i' juga banyak di [ilih menjadi nama depan. Ada sekitar 7 juta orang yang memakai nama Lee. Lee berarti pohon plum atau bisa diartikan juga sebagai keuntungan. Idol dengan marga Lee yaitu Lee Minho, Lee Dong Hae dan masih banyak lagi.

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


3. Park

Nama depan Park memiliki arti berninar atau kesederhanaan. Dengan arti yang penuh dengan makna ini, wajar saja jika sekitar 4 juta warga Korea memakainya sebagai marga. Idol dengan marga ini yaitu Park Jimin, Park Chanyeol, Park Shinhye dan masih banyak lagi.

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


4. Jung

Marga Jung memiliki arti kasih sayang, anak yang ceria dan penuh cinta. Ada sekitar 2,4 juta orang memiliki marga ini. Idol dengan marga ini yaitu Jung Haein, Jung Eun Ji, Jung Chan Woo dan masih banyak lagi.

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


5. Kang

Marga Kang semakin dikenal karena kepopuleran personil boyband Wanna One, Kang Daniel. Nama Kang memiliki arti kesejahteraan. Dan sekitar 1,2 juta memakai nama ini. Idol dengan marga Kang yaitu Kang Seung Yeon, Kang Min Hyuk, Kang Seulgi dan masih banyak lagi.

Arti Nama Marga Korea (Part 1) The Zhemwel


Itulah 5 marga teratas di Korea yang sering di pakai warga Korea. Kamu sudah tahu sedikit artinya kan? Kalau kamu ke Korea, kamu pilih marga apa? Comment di bawah ya. Nantikan Part 2 nya minggu depan!


By : tentang.koreaah


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive