Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday, 20 August 2020

Gaya Pacaran Di Korea Selatan

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel

Pacar adalah seseorang yang menemai kita dan menyayaangi kita. Namun pernahkah kamu tahu, bahwa gaya pacaran tiap negara itu beda? Begitu juga dengan negara Korea Selatan. Simak yuk gimana gaya pacaran di Korea Selatan


1. Bayar Kencan Bersama

Meski ada cowok yang memegang teguh prinsip 'lelaki membayar semuanya', tapi ternyata cowok di Korea Selatan kebanyakan lebih memilih untuk menanggung biaya jalan atau nge-date bersama. Misal saat nonton bioskop, cewek kamu bayar biaya tiket, dan kamu lelaki bayar biaya makan seperti popcorn dan minumannya.

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel


2. Perayaan 100 Hari

Di Indonesia sering sekali merayakan berdasarkan berapa banyak bulannya dan tanggal jadiannya. Namun berbeda dengan negara Korea Selatan yang senang merayakannya dengan hitungan hari. Seperti perayaan 100 hari dan selanjutnya.

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel


3. Menggunakan Barang Couple

Di Indonesia sudah mulai banyak muda-mudi yang sering memakai pakaian atau benda secara bersamaan dengan pasangannya. Namun meskipun begitu, namun masih banyak yang malu atau segan memakainya karena di kira 'bucin' atau 'alay'. Padahal, di Korea Selatan pasangan di sana tidak segan jika harus memakai benda secara bersamaan dengan pasangannya. Seperti, memakai baju yang sama atau gelang yang sama, sepatu yang sama. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepemilikan satu sama lain.

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel


4. Lelaki Membawa Tas Pasangannya

Kamu pasti pernah melihat lelaki membawa tas pasangannya saat sedang berduaan dan kamu mengatakan itu 'alay' hanya karena kamu sedang jomblo. Lelaki di Korea Selatan ga merasa malu sama sekali untuk membawakan barang-barang pasangannya. Faktanya, itu menandakan sikap mereka yang menunjukkan kalau mereka kuat dan mampu membantu sang perempuan. Sweet banget yaa

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel


5. Tidak Mengenalkan Pacar ke Teman Atau Orangtua

Di Indonesia, beberapa orang berpacaran sudah mengenalkan ke teman atau bahkan orangtua karena mengganggap hal itu biasa dan atau penting. Namun berbeda dengan Korea Selatan, karena kalau mereka mengenalkan pasangannya ke teman atau orangtua, menandakan keseriusan sebuah hubungan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Maka kalau belum serius amat, mereka tidak akan mengenalkan pacarnya ke pihak lain.

Gaya Pacaran Di Korea Selatan  The Zhemwel


Jadi gimana? Apa kamu mau meniru gaya pacaran ala Korea Selatan? Itu sah-sah saja, selama kamu dan pasanganmu merasa aman-aman saja.


By : Dunia.Korea

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive