Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday 24 August 2020

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet The Zhemwel

Clear skin diet adalah mengatur pola makan untuk kebersihan wajah. Ini termasuk diet untuk mempercantik dan mempersehat kulit wajah. Dan inilah beberapa makanan yang wajib kamu hindari agar clear skin diet kamu bisa berjalan dengan baik.


1. Kurangi Karbohdirat Sederhana

Karbohidrat sederhana berasal dari pasta, mie, nasi putih, roti putih dan lain-lain. Kandungan karbohidrat ini tergolong makanan yang mengandung gula tinggi glikemik. Kandungan ini membuat tubuh memproduksi lebih banyak insulin sehingga kadar gula darah meningkat. Hal ini akan mempenagruhi kadar hormon yang lain, sehingga akan meningkatkan pru=oduksi minyak berlebih di kulit dan ini penyebab munculnya jerawat.

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet The Zhemwel


2. Makanan Olahan Susu

Makanan yang berasal dari olahan susu yaitu keju, es krim, mentega atay butter dan banyak lagi. Makanan olahan susu juga termasuk penyebab meningkatnya kadar insulin, hal ini akan mempengaruhi acne pron yang akan memperburuk keparahan jerawat. Terutama olahan susu seperti es krim atau susu dengan perisa cenderung memiliki gula lebih banyak dan risiko peningkatan hormon insulin saat dikonsumsi bersamaan dengan makanan manis akan sangat tinggi.

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet The Zhemwel


3. Makanan Berminyak

Makanan berminyak bisa berasal dari semua jenis makanan yang digoreng. Makanan ini dihindari karena kemungkinan besar mengandung banyak lemak jenuh, lemak trans dan minyak yang dihidrogenasi. Jika di konsumsi secara berlebihan, lemak ini bisa terakumulasi dalam sel tubuh dan akan memperlambat sirkulasi darah dan bisa menyumbat pori-pori sehingga akan menyebabkan komedo hingga jerawat.

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet The Zhemwel


4. Makanan Tinggi Gula

Makanan dengan gula yang tinggi bisa berasal dari kue manis, cokelat, permen, selai dan banyak lagi. Makanan dengan gula tinggi ini hampir sama dengan karbohidrat sederhana karena akan membuat tubuh lebih banyak memproduksi insulin untuk menstabilkan kadar gula darah. Sehingga hormon-hormon lain ikut bekerja, termasuk hormon produksi minyak di kulit yang menjadi penyebab terjadinya minyak berlebih pada wajah.

Yang Wajib Dikuraingi Saat Clear Skin Diet The Zhemwel


Gimana... Sudah tahukan kenapa kamu masih saja memiliki jerawat padahal sudah pakai skincare ini itu. Itu karena yang kamu masukkan ke dalam tubuh adalah sesuatu yang membuat jerawatmu tambah mekar. Yuk kurangi sedikit demi sedikit, agar kamu bisa sehat maximal dan memiliki wajah berseri.


By : kala.semi

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive