Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Tuesday, 15 September 2020

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel

Memiliki wajah dan tubuh cantik pasti menjadi impian dari masing-masing wanita. Namun tahukah kamu, untuk menjadi cantik bukanlah hal mudah. Kamu harus mengerjakan serangkaian dan menjaga keelokan tersebut dengan pola yang baik. Malas mengasuh diri akan membuat anda jauh dari kata cantik. Di zaman sekarang sudah banyak alternatif untuk membantu perawatan tersebut. Lalu bagaimana dengan manusia pada zaman dahulu? Berikut 5 mahkluk Tuhan tercantik dalam sejarah.

1. Helen of Troy

Helen adalah wanita cantik yang dikenal dalam sejarah Yunani Kuno. Kecantikan Helen digadang-gadang menciptakan setiap lelaki yang melihatnya terpukau dan hendak memilikinya. Kecantikannya pun membuat tidak sedikit wsnita pada zamannya hendak menjadi seperti dirinya.
Helen mempunyai kulit yang mulus, bersih dan bersinar serta rambut yang indah. Rahasia keelokan Helen iadalah cuka sari apel. Wanita ini akan mandi cuka sari apel setiap hari demi mendapatkan keelokan yang sempurna setiap harinya.

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel


2. Permaisuri Zoe Porphyrogenita

Permaisuri Zoe Porphyoragenita adalah wanita tercantik di zaman Kekaisaran Bizantium. Di samping kecantikannya, perempuan ini pun dikenal awet muda. Pada usianya yang telah 60 tahun, ia masih terlihat seperti seorang gadis yang berumur 20 tahun. Rahasia kecantikannya ialah membuat kosmetik untuk dirinya sendiri. Ia bahkan menciptakan laboratorium untuk menciptakan kosmetik dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel


3. Mary, Ratu Skotlandia

Mary adalah seorang Ratu Skotlandia pada zaman kuno. Untuk mendapatkan kecantikannya, ia harus berendam dalam wine atau anggur putih. Perawatannya pada zaman sekarang lebih dikenal dengan nama perawatan vinotherapy.

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel


4. Cleopatra

Tentu saja semua orang kenal siapa Cleopatra. Ia menjadi salah seorang perempuan tercantik yang masuk dalam daftar sejarah. Kecantikannya yang mengagumkan dan dahsyat mampu membuat siapa pun yang melihatnya akan terpesona. Untuk menjaga kecantikannya, Cleopatra akan mandi susu kedelai asam setiap hari.

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel


5. Permaisuri Elisabeth dari Austria

Pada abad 19, permaisuri Elisabeth dari Austri ini dinamakan sebagai perempuan tercantik di dunia. Namanya sangat terkenal sampai ke semua daratan Eropa. Untuk mendapatkan kecantikannya yang sempurna, dia akan mengoleskan strawberry di wajah dan leher, mandi minyak zaitun hangat dan istirahat dengan masker daging sapi mentah setiap harinya. Agar tetap langsing, permaisuri Elisabeth menggunakan korset dengan ukuran 49,5 cm atau 19,5 inci.

Rahasia 5 Makhluk Tuhan Tercantik Dalam Sejarah. The Zhemwel


Lalu bagaimana dengan kamu, apakah ada perawatan khusus untuk menjaga dan merawat tubuhmu?


By : catatan.info

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive