Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Saturday, 19 September 2020

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu. The Zhemwel

Semua orang pasti ingin bekerja dan melakukan sesuatu sesuai dengan minat dan passionnya masing-masing. Lalu kamu pernah bertanya, apakah aku sudah benar-benar bekerja sesuai dengan passion-ku? Berikut tanda kalau kamu sudah bekerja di passion-mu, supaya kamu tidak keliru ya!

 

1. Tetap Enjoy Meskipun Melelahkan

Bekerja dan melakukan sesuatu pasti memiliki rasa lelah jika sudah melewati batas waktu atau pun sudah mengeluarkan usaha yang banyak. Namun, jika kamu sudah bekerja dan merasa lelah, namun kamu tidak merasa itu menjengkelkan, melainkan tetap merasa enjoy bahkan sudah kelelahan, maka kamu bekerja sesuai passion-mu.

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu. The Zhemwel


2. Menyebarkan Energi Positif

Karena kamu merasa enjoy meskipun kelelahan, maka itu membuat kamu tampak lebih bahagia daripada orang lain. Yang mana kebahagiaanmu menjadi energi positif bagi orang disekitarmu. Hal ini baik karena kamu bisa menjadi motivasi bagi seseorang untuk semangat dalam bekerja.

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu. The Zhemwel


3. Tidak Terpengaruh Toxic Sekitar

Ketika kamu tidak menikmati pekerjaanmu, kemudian lingkungan menyinyir kamu, pasti kamu akan merasa terpuruk dan itu tidak baik. Tapi karena kamu menikmati setiap pekerjaanmu, maka ketika ada rekan kerja lain menyinyir kamu, kamu tidak akan terpengaruh dengan mereka, karena kamu mengeluarkan energi positif dan menikmati pekerjaanmu.

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu. The Zhemwel


4. Prinsip 'Uang Bukanlah Segalanya'

Uang memanglah suatu hal yang penting, namun uang tidak membuatmu menjadi memprioritaskan uang. Meskipun kamu mendapat gaji yang cukup-cukupan, namun kamu tetap menjalaninya dengan tulus dan pada akhirnya kinerjamu baik, maka uang akan mengikutimu sebagai bonus dari karyamu yang tulus.

Tanda Kalau Kamu Sudah di Passion-Mu. The Zhemwel


Jadi gimana nih, apa kamu merasakan beberapa tanda di atas selama kamu bekerja?


By : kawan.kampus

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive