Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday 14 September 2020

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram. The Zhemwel

Pandemi memaksa kita untuk membatasi kegiatan diluar rumah. Yang membuat kita kesusahan saat hendak mencari gebetan. Sudah mencoba tebar pesona melalui sosial media, tapi gagal? Kamu bisa coba beberapa tips sederhana yang mungkin akan membuat si doi penasaran sama kamu. Yuk simak!


1. Pilih Foto Profil Menarik

Setiap melihat pertemanan di sosial media, pasti yang kamu lihat pertama kali adalah foto profil. Yap, itu penanda bahwa akun tersebut punyamu. Jadi coba pilih foto yang menarik untuk kamu jadikan foto profil, siapa tau karena foto profil kamu yang menarik, membuat doi penasaran untuk stalking kamu.

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram. The Zhemwel


2. Buka Gembok


Sosial media sekarang ada fitur untuk mengunci akun, yang gunanaya agar orang-orang tidak bisa meilhatmu jika mereka tidak termasuk dalam daftar temanmu.Namun terkadang akun gembok membuat kita kesal jika ingin mencari tahu tentang seseorang. Jadi coba untuk membuka gembok akunmu, siapa tahu ada doi yang ingin stalking akun kamu.

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram. The Zhemwel


3. Bikin Bio dan Highlights Menarik

Bio adalah kata singkat yang tertera di akunmu, gunanya banyak, salah satu kamu bisa menjelaskan dirimu atau bahkan motto hidupmu. Terkadang, dari bio bisa membuat orang tambah penasaran untuk mencari tahu orang tersebut. Kemudian highlight adalah kumpulan story-story lamamu, kamu bisa membuat sampul yang menarik agar terlihat rapi dan tertata. Hal ini juga menambah kesan menarik profil instagram kamu.

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram. The Zhemwel


4. Sharing Sesuatu Bermanfaat di Feeds

Cara terbaik untuk membuat orang tertarik adalah dengan memberikan manfaat kepada orang tersebut. Mulailah membikin konten bermanfaat dengan penjelasan menarik di caption. Kamu bisa saja menulis caption yang memotivasi, sehingga orang mengenal kamu dengan 'caption sang motivator' atau kamu bisa membuat konten jalan-jalan ke daerah pelosok sehingga orang tahu keberadaan suatu daerah yang terpencil. Atatu bikin apapun sesuai hobi kamu dan pastinya menarik ya.

Tips Tebar Pesona Lewat Instagram. The Zhemwel


Jadi gimana, apa instagram kamu sudah menarik, namun belum ada yang tertarik sama kamu? Itu artinya kamu harus sabar ya!!


By : gabut.dikantor


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive