Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Saturday 26 September 2020

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia!

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia! The Zhemwel

Kampus adalah tempat melanjutkan pendidikan setelah SMA. Banyak banget kampus di Indonesia yang bagus-bagus, apalagi di penjuru dunia. Tapi bagaimana jika 4 kampus berikut terkenal menjadi kampus terbaik di dunia? Pasti keren banget! Penasaran? Simak Yuk!


1. Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat

Kampus ini berlokasi di Kota Cambridge, Massachusetts secara konsisten selalu menduduki peringkat Pertama dunia selama 7 tahun berturut-turut versi QS World University Rankings.
MIT banyak berkontribusi dalam perkembangan teknologi dan peradaban dunia, beberapa temuannya antara lain GPS, Radar dan Blackbox. Bahkan MIT pernah menerima lebih dari 95 hadiah Nobel lho.

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia! The Zhemwel


2. Stanford University, Amerika Serikat

Stanford University berlokasi di California. Di sana terdaapt kampus yang gak kalah keren dari MIT. Banyak alumni Stanford yang dikenal sukses mendirikan perusahaan teknologi besar. Bahkan Stanford juga disebut sebagai jantung bagi Sillicon Valley, perusahaan teknologi di Amrike Serikat.

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia! The Zhemwel


3. Harvard University, Amerika Serikat

Universitas tertua di Amrika Serikat ini merupakan salah satu dari anggota kampus elit lvy League. Harvard sangat berpenagruh dibidang kesehatan. Salah satu temuannya adalah telemedicine. Harvard menjadi universitas dengan peraih Nobel terbanyak mengalahkan MIT, mencapai sekitar 160 penghargaan.

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia! The Zhemwel


4. University of Oxford, Ingrris

University Oxford berada di kota Oxford. Oxford telah melahirkan banyak tokoh hebat dunia. Oxford bangunannya kelewat keren kayak di film gitu. Karena kerennya, film Harry Potter syutingnya di sini lho.

Wajib Tau Kampus Terbaik di Dunia! The Zhemwel


Intinya secara kualitas keempatnya tidak perlu diragukan lagi!


By : Sho.Ters


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive