Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Saturday, 3 October 2020

Bahaya Membuka Mata Batin

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel

Mata batin sering disangkutpautkan dengan melihat iblis atau makhluk tak kasat mata. Ya ada benarnya dan arti mata batin itu sendiri adalah kekuatan hati untuk melihat dan menyaksikan sesuatu yang tidak bisa dijangkau oleh mata kasar. Dan kamu pasti sering mendengar tentang membuka mata batin. Namun kamu harus tau bahwa membuka mata batin ada bahayanya, berikut penjelasannya :

 

1. Bisa Bikin Gila

Membuka mata batin harus siap luar dan dalam, alias fisik, mental dan iman, Begitu dibukakan, maka seseorang akan langsung merasakan perbedaan yang lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak, maka akan menyiksa. Banyak kasus dimana orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya jangan pernah mencoba hal yang satu ini jika tidak siap atau cuma penasaran saja.

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel


2. Mengalami Ketakutan Setiap Detik

Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dengan tempat lainnya. Karena akhirnya pandangan akan terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tidak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel


3. Lebih Mudah Diganggu Mahkluk Halus

Selama kita hidup normal dan tidak terjadi hal-hal aneh, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Karena setan akan menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu. Menurut pakar, makhluk halus itu akan tahu siapa yang sudah dibukakan mata batinnya dan tertarik kepada manusia seperti itu. Mereka akan mengikuti kemana akan pergi, bahkan ada yang bisa mengundang banyak jin ke satu tempat.

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel


4. Mudah Dirasuki

Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Kalau kuat imannya, mungkin ia bisa lebih tahan. Namun kalau imannya tidak kuat, maka yang terjadi adalah sebaliknya. Bukan hanya akan diganggu oleh sesuatu yang tak kasat mata, tapi juga sampai dirasuki.

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel


5. Terkadang, Mata Batin Tidak Bisa Lagi di Tutup

Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Namun ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Tergantung bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tidak bisa ditutup. Tak ada kata lain, karena ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Bahaya Membuka Mata Batin. The Zhemwel


Jadi gimana nih, apa kamu ingin mata batinnya di buka?


By : mytic.area
 
 

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive