Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday, 22 October 2020

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin?

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel

Adanya banyak hubungan yang berakhir sia-sia karena kesalahpahaman. Mereka gagal dalam memahami oesangan dan ini hal yang menajdi akar konflik dalam hubungan. Namun sayangnya, kesalahan ini selalu dianggap 'benar' oleh kebanyakan orang. Berikut 4 kesalahpahaman yang perlu semua wanita ketahui. Diingat Ya!

1. Cinta Harus Setimpal

Banyak orang yang terperangkap dalam mindset ini. Mereka beranggapan bahwa kalau cinta harus melakukan hal yang sama atau seimbang. Secara tidak langsung mereka mendefinisikan cinta yang sebenarnya adalah saling memberikan imbalan yang sama atau setimpal.

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel


2. Cinta Harus Tau Segalanya

Perempuan pasti sering nih bilang 'jadi kamu gamau cerita sama aku? kan aku pacar kamu!'. Sedikit berbeda dengan wanita, karena tanpa disuruh pun, mereka sudah menceritakan masalahnya kepada orang terdekat. Namun alasan pria tidak bercerita ke kamu karena mereka lebih terbiasa menyeledaikan masalahnya sendiri. Saat pria memilih untuk menyimpan masalahnya sendiri, bukan berarti dia sudah tidak mencintaimu lagi.

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel


3. Cinta Harus Melapor Setiap Saat

Kamu pasti paham bahwa mencintai seseorang bukan berarti memilikinya. Kita semua tau, akan lebih menyenangkan rasanya punya pasangan yang bisa dikontrol. Namun, apakah pria yang bisa kamu kontrol dapat dijadikan jaminan bahwa dia tipe pria setia dan menjaga komitmennya hanya untuk kamu?

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel


4. Cinta Harusnya Ingat Setiap Detail

Ini masalah yang paling sering terjadi dalam sebuah hubungan, yaitu saat pasangannya tidak mengingat hal-hal detail tentang dirinya, misalnya hari penting, makanan kesukaan, ukuran sepatu dan banyak lagi. Kamu harus sadar bahwa manusia memiliki daya ingatnya masing-masing, jadi jika pasanganmu lupa hari pertama kalian makan sate bersama, jangan langsung ngambek dong!

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel


Kesalahpahaman diatas sering terjadi dalam hubungan dan sangat beresiko jika semua orang terus-menerus menganggap hal-hal normal tersebut. Nah, apakah kamu pernah melakukan hal di atas ke pasanganmu?


By : lovecoach.id
 
 

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive