Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Tuesday 3 November 2020

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel

Pada umumnya, saat pertama kali jumpa dengan seseorang, yang diperhatikan pertama kali adalah outfit kamu. Nah, maka dari itu kamu juga pperlu memerhatikan outfit yang kamu pakai, karena penampilan kalian akan mewakili kamu itu orangnya gimana. Jadi berikut tips yang perlu kamu perhatikan saat memilih pakaian.


1. Warna

Peran warna sangatlah penting, karena hal pertama yang dilihat oleh orang lain pada pakaian kita adalah warna. Selain menunjukkan kepribadian, warna juga menunjang keselarasan antara warna kulit dan warna pakaian yang dikenakan. Jadi, pilihlah warna yang sesuai kepribadian dan juga yang dapat membuat kamu terlihat menawan.

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel


2. Model Pakaian

Dari berbagai macam model pakaian yang ada, sebenarnya ada beberapa penunjang trend yang selalu terjadi. Kalau kamu anaknya hypebeast banget, udah pasti kamu selalu ngikutin perkembangan model pakaian yang hits. Tapi kalau kamu tipikal orang yang simpel, kaos polos, celana chino atau cargo dan sepatu converse sudah cukup. Karena style simpel ini ga akan habis oleh zaman.

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel


3. Pola atau Cuttingan

Saat ini lagi marak banget yang namanya baju oversize. Tapi ga semua orang pede dan ngerasa cocok untuk kamu pake. Biar ga salah, kamu bisa lihat refrensi mixed and matched pakaian dari atas sampai bawah di Pinterset. Buat, cowok, hindari memakai atasan oversize dengan celana super skinny ya!

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel


4. Jenis Bahan

Pas baru beli dan dipake enak banget nih cuttingannya, tapi kok setelah dipake lalu dicuci susutnya parah ya? Pakaian yang menyusut setelah dicuci itu wajar banget kok, tapi kalau menyusutnya parah bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya yaitu karena bahan kaos yang kamu beli belum di garment washed atau karena dicuci dengan cara yang tidak tepat.

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel


5. Harga

Kamu pasti sering dengar ada harga ada kulitas? Yap! Hal itu bener banget karena memang kualitas yang bagus membutuhkan harga yang bagus pula. Namun bukan berarti yang murah tidak rekomen ya, karena kamu juga perlu pengalaman tertentu dari toko tertentu, apakah memang berkualitas baik meskipun harga normal atau tidak sama sekali.

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel


Intinya mah, kamu harus pilih pakaian yang bisa bikin kamu nyaman ya!


By : Shan


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive