Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday, 26 November 2020

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel
Mungkin kamu sedih karena melihat teman lain sudah bahagia dengan doi-nya masing-masing, sementara kamu sendirian bahkan ketika malam minggu tiba. Namun tenang, karena menjadi mahasiswa jomblo itu banyak keuntungannya lho!

1. Bisa berteman dengan siapa saja

Karena ada tipe pacar yang posesif, yang suka ngatur kita harus berteman dengan orang tertentu, membuat kamu tidak bebas menjalin relasi dengan siapapun. Sementara kalau kamu jomblo, kamu tidak perlu khawatir larangan tersebut dan kamu bebas berteman dengan siapapun.

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel

2. Lebih fokus kuliah

Mimin tidak bermaksud kalau yang pacaran menjadi tidak fokus kuliah, namun dari yang mimin alami kalau pacaran membuat kita sedikit susah mengatur jadwal antara kuliah dan cinta. Saat rindu melanda, namun tugas menumpuk, hayoo kamu akan milih yang mana nih?

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel

3. Lebih aktif diberbagai kegiatan

Karena waktu kuliah yang sudah terjadwal, kemudian tugas yang sudah selesai, kamu lantas bingung dengan hari-harimu yang dipenuhi dengan jam kosong, akhirnya kamu akan mengisi waktu kosong tersebut dengan bermain atau mengikuti kegiatan seperti workshop/seminar di kampus.

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel

4. Lebih Hemat

Percaya atau tidak kalau pacaran kamu akan menjadi manusia yang lebih boros dari sebelumnya. Bagaimana tidak, yang tadinya tidak perlu keluar malam minggu, saat pacaran harus keluar malam minggu kemudian mengeluarkan duit yang cukup terasa untuk anak mahasiswa. Kalau kamu jomblo, kamu tidak khawatir hal itu, karena kamu akan stay di dalam kos atau rumah!

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel


Jadi jangan malu yaa kalau kamu adalah mahasiswa jomblo :D

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive