Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday, 4 December 2020

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT. The Zhemwel

PDKT adalah fase dimana pendekatan terhadap seseorang sebelum melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Dimasa ini adalah masa berbunga-bunga dan berjuang-berjuangnya. Maka semuanya harus kamu usahakan dengan baik, agar menarik perhatian doi. Namun, ada hal yang melunturkan daya tarik kamu saat semasa PDKT, apa aja itu?


1. Ngarep

Biasanya orang yang terlalu ngarep jadian itu ketahuan dari sifat dan sikapnya. Seperti terlalu nempel, terlalu menonjolkan diri dan banyak lagi yang membuat calon pasanganmu jadi ilfeel. Dan biasanya mereka yang 'ngarep' akan ngelakuin hal-hal aneh demi mendapatkan hati doi.

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT. The Zhemwel

2. Ngebosenin

Ingat, meskipun memasuki fase PDKT, kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri. Namun, kamu harus tetap terlihat seru dan asyik waktu sama doi. Karena hal ini bisa menarik perhatian doi. Jangan cuma nanya doang, kaya orang yang kepo. Nanya cuma lagi apa? Lagi dimana? Udah makan apa belum? Cobalah sesekali kamu harus bercerita tentang serunya hidupmu.

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT. The Zhemwel

3. Terlalu Serius

PDKT itu masa menyenangkan, begitu kata Patrick Star. Jadi jangan terlalu serius dong! Nikmati momen PDKT dengan bersenang-senang dan saling mengenal. Kalau merasa tidak cocok, skip aja! Kalau cocok, ya lanjut! Mikir tentang nikah dan katering nanti aja!

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT. The Zhemwel


Ingat, jangan sampai gagal lagi yaa!

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive