Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday, 7 December 2020

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel

Terkadang kita kebingungan bagaimana agar dinding kosong tampak indah dan estetik. Mau nambahin ini, takutnya alay, tapi kalau ga ditambah, dinding tampak polos banget. Kamu bisa banget nih mencoba ide kreatif berikut agar dinding kosong kamu tampak indah dan estetik.


1. Hias dengan tanaman

Yap! Tanaman dijamin membuat suasana ruangan lebih segar. Meskipun tanamannya kecil, namun jika menggunakan pot dan hiasan unik seperti tali-talian, dinding akan terlihat ciamik dan imut deh! Tanamannya ga melulu harus besar ya, kaktus juga bisa kok.

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel


2. Hias dengan mural

Hayo! Kalau kamu punya hobi dan bakat untuk melukis, coba deh melukisnya di dinding, hasilnya akan tampak seperti mural. Bebas tema apa yang ingin kamu gambarkan, sesuai selera dan yang terpintas di pikiranmu saja. Namun harus ingat, jangan berlebih ya! Supaya dinding tetap terlihat estetik.

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel


3. Memasang lukisan atau foto

Kalau kamu hobi melukis, namun ragu untuk melukis langsung di dinding, kamu bisa kok memajang hasil lukisan kamu yang ada di kertas atau di kanvas. Kamu juga bisa menambahkan foto kamu dengan bingkai yang senada dengan suasana kamar. Dijamin pasti lucu dan estetik!

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel


4. Memajang cermin

Bagi kamu yang sering memperhatikan penampilan, kamu bisa banget nih mengisi dinding kosong dengan cermin yang berukuran sedang hingga besar. Karena cermin sekarang sudah banyak kali bentuk dan ukurannya, kamu bebas memilih cermin sesuai selera kamu. Yang tentunya, berkat cermin ini dinding kamu akan terlihat sederhana dan estetik.

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel


Jadi mau hias dinding dengan apa?

By : @delutionland

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive