Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday 21 January 2021

5 Cara Membuat Teman Kesal

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel

Sebagai manusia, sangat wajar jika benci atau merasa kesal terhadap tindakan seseorang. Dan mungkin saja teman kita akan merasa kesal jika kita melakukan beberapa tindakan ini.


1. Main HP saat ia sedang bicara

Siapapun ingin di dengarkan ketika berbicara. Alih-alih untuk memperhatikan apa yang ia bicarakan. Namun jika teman kamu sedang bicara dan kamu responnya malah main HP, ia akan merasa tidak dihargai dan tidak ada gunanya berbicara, toh kamu tidak fokus mendengarkan dia.

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel


2. Tidak tepat waktu

Udah janjian ketemu jam segini, ga muncul-muncul. Janjian lagi besoknya, eh ngaret. Tidak ada yang suka menunggu, apalagi menunggu yang tidak pasti. Begitu juga teman kamu yang selalu menunggu keterlambatan kamu. Cobalah untuk menukar posisi, bagaimana jika kamu yang menunggu teman yang hobi terlambat?

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel


3. Tidak bayar hutang

Meminjam adalah suatu tindakan meminjam sesuatu dari seseorang dengan aturan suatu saat akan dikembalikan. Begitu juga meminjam duit atau berhutang. Niat teman kamu baik, meminjamkan duit kepadamu. Namun kamu juga harus punya etika mengembalikan pinjaman tersebut. Jangan seketika amnesia jika ditagih utang.

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel


4. Tidak menepati janji

Bukan hanya janji doi yang sering di nanti-nanti, namun janji dari setiap orang yang mengutarakan janji. Begitu juga jika berjanji dengan teman, cobalah untuk menepatinya meskipun kamu anggap itu sepele. Namun mungkin bagi temanmu itu adalah segalanya.

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel


5. Merebut pacarnya

Kamu adalah temannya, yang dimana kamu termasuk orang yang dia percaya. Terkadang temanmu mau cerita tentang doi-nya ke kamu, kamu pun sebaliknya (mungkin). Namun jangan sampai kamu memanfaatkan momen rahasia tersebut untuk merebut pacar teman kamu. Karena kamu akan menjadi manusia yang tidak ada etika dan hati nurani berteman.

5 Cara Membuat Teman Kesal. The Zhemwel

Jika kamu pernah melakukan hal-hal di atas, semoga kamu berubah yaa, supaya teman kamu tetap betah dengan kamu!


By : mudamudi.gaul


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive