Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Sunday, 17 January 2021

Keuntungan Kuliah di Swiss

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel

Swiss adalah tempat yang seru untuk kamu yang mau melanjutkan perkuliahan di sana. Karena tempat yang indah dengan alam yang sangat menenangkan dan budaya yang baru, dijamin akan membuat kamu betah dan penasaran untuk tinggal sekaligus melanjutkan pendidikan di sana. Namun bukan hanya itu, ada keuntungan lain yang akan kamu dapatkan jika kamu berkuliah di sana, Simak Yuk!



1. Kesempatan Karir

Gaji di Swiss lebih tinggi dibandingkan dengan negara di Benua Eropa lainnya. Banyak perusahaan besar memiliki kantor pusat di Swiss. Meski sedikit untuk mendapatkan visa kerja di negara ini, namun jika kamu adalah kandidat dicari perusahaan, maka mereka bisa membantu kamu mendapatkan visa tersebut. Gaji yang diberikan perusahaan di Swiss akan sebanding dengan biaya hidup yang harus kamu keluarkan di negara ini.

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel


2. Kualitas Hidup

Banyak kota di Swiss mendapat peringkat sebagai kota terbaik untuk kualitas hidup di dunia. Dengan tingkat kriminalitas yang rendah, negara ini juga menjadi negara yang aman untuk ditinggali. Swiss juga memiliki berbagai fasilitas transportasi yang luar biasa. Kamu akan merasakan efisiensi mobilitas saat kuliah di sini.

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel


3. Inovasi Terbaik di Dunia

Swiss terkenal sebagai salah satu negara yang kompetitif dan inovatif di dunia. Banyak peneliti yang menghasilkan karya ilmiah dan membawa dampak besar bagi kehidupan. Bahkan, sejak 1950, negara ini secara konsisten masuk dalam jajaran penerima Nobel. Sektor yang unggul di negara ini mencakup farmasi, kimia dan teknik.

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel


4. Fasilitas Memadai

Negara ini secara konsisten mendukung proses pembelajaran dengan fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Para mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktikum dan berbagai riset lainnya.

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel


5. Biaya Kuliah yang Terjangkau

Bila dibandingkan dengan negara Eropa lainnya, Swiss adalah salah satu negara dengan biaya kuliah yang cukup terjangkau. Namun, perlu dicatat juga bahwa masing-masing universitas memiliki biaya kuliah yang berbeda. Dengan biaya kuliah yang lebih terjangkau, kamu bisa mengatur keuangan dengan lebih baik.

Keuntungan Kuliah di Swiss. The Zhemwel

Jadi niat kuliah di Swiss sudah bulat apa belum?


By : kuliah luar.negeri


1 comment:

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive