Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday 1 February 2021

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea?

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel

Bahasa adalah cara berbicara yang khas dari setiap negara, sehingga jika kita ingin memahami apa yang orang lain katakan, kita harus memahami apa artinya. Begitu juga Bahasa Korea, agar kita mengerti, kita harus belajar bahasa Korea. Namun berikut alasan mengaoa kamu harus belajar Bahasa Korea.


1. Belajar Bahasa Korea Menyenangkan

Bahasa Korea itu dapat dipelajari dengan cara-cara yang lebih menyenangkan dibandingkan bahasa asing lainnya. Tidak hanya belajar lewat buku, teman-teman juga dapat belajar melalui lagu, maupun drama-drama Korea yang sering di tonton. Belajar Bahasa Korea tentunya menjadi lebih mudah.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel


2. Bahasa Korea sebagai Jendela Ilmu Pengetahuan

Dengan menguasai Bahasa Korea, kesempatan teman-teman untuk pertukaran pelajar, pertukaran budaya, melanjutkan pendidikan di universitas-universitas top atau banyak hal yang ada di Korea menjadi lebih mudah untuk diraih dan tidak mustahil untuk diwujudkan.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel


3. Belajar Bahasa Korea Dapat Menambah Pergaulan

Sekarang ini, orang-orang Korea banyak yang menetap di Indonesia. Buat teman-teman yang suka menambah teman baru, tidak ada salahnya untuk bergaul dengan orang Korea. Orang Korea itu sangat menghormati orang yang bisa berbicara bahasa mereka. Orang Korea itu juga seru diajak temenan dan tidak malu-maluin karena mereka sangat fashionable dalam berpakaian.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel


4. Bahasa Korea sebagai Peluang Karir Masa Depan

Saat ini perusahaan-perusahaan Korea menjadi di Indonesia. Menurut data dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia, 10 perusahaan utama terbesar Korea Selatan menanamkan modalnya di Indonesia. Perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung, LG, Hyundai, Lotte dan masih banyak perusahaan Korea lain di Indonesia juga banyak yang membutuhkan tenaga kerja.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel


5. Mengenal Budaya Korea

Bahasa Korea mendukung passion kamu yang cinta sama kebudayaan. Dengan belajar Bahasa Korea, teman-teman dapat dengan mudah menikmati lagu K-Pop dan K-Drama. Teman-teman juga dapat dengan mudah menonton drama Korea tanpa harus menunggu subtitle bahasa Inggris atau pun Bahasa Indonesia.

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea? The Zhemwel


Jadi gimana, apa masih ragu untuk belajar Bahasa Korea?


By : @konectkorea.id


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive