Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Sunday 30 August 2020

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS The Zhemwel

Tes IELTS adalah tes bahasa Inggris tingkat selanjutnya setelah tes TOEFL. Tes IELTS jauh lebih sulit dibandingkan tes TOEFL. Dengan biaya bimbingan dan tes yang lebih mahal. Namun, meskipun susah dan mahal, kamu tetap harus mengikuti tes ini, karena tes IELTS memiliki banyak manfaat. Apa saja manfaatnya, berikut akan dijelaskan.


1. Tiket Emas Untuk Daftar Kampus dan Beasiswa Internasional

Kamu yang ingin melanjutkan pendidikan baik secara mandiri ataupun dengan beasiswa, jika kamu memiliki hasil tes IELTS, kamu akan sangat terbantu sekali. Karena tes ini menandakan kamu layak untuk mengikuti pendidikan di negara yang kamu tuju dan kamu akan lebih mudah beradaptasi karena tingkat bahasa Inggrismu sudah termasuk hebat.

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS The Zhemwel


2. Memudahkan Untuk Diterima Kerja di Bidang Nasional atau pun Internasional

Sebagain perusahaan, terutama perusahaan yang ternama, pada umumnya ingin melihat kemampuan berbahasa asingmu. Untuk mengetahui kemampuan bahasa asing, perusahaan membutuhkan bukti hasil tes bahasa asingmu, dengan adanya hasil Tes IELTS, yakin deh.. pasti perusahaan tersebut akan lebih memandang kamu, karena kamu mampu berbahasa inggris dengan baik.

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS The Zhemwel


3. Menggunakan British dan American English

Karena IELTS adalah tingkat tes bahasa inggris yang tinggi, maka bahan yang di tes pun beragam, yakni menggunakan British dan American English. Karena menggunakan 2 aksen Inggris yang berbeda ini pula yang membuat tes IELTS susah untuk dipelajari. Maka jika kamu berhasil melakukan tes IELTS dengan baik, mimin akui kamu jago banget!

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS The Zhemwel


4. Tes Tersedia dan Berlaku di Penjuru Dunia

Tes IELTS tidak dilaksanakan sembarangan, karena tes ini memang tes untuk menunjukkan kemampuan yang serius. Dan karena tes ini tergolong penting untuk aspek kehidupan karir, maka tempat yang melaksanakan tes ini pun sudah memiliki izin tertentu. Karena itu, hasil tes IELTS bisa berlaku di berbagai penjuru dunia. 

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Tes IELTS The Zhemwel


Lalu bagaimana, apakah kamu berminat untuk mengikuti tes IELTS? Kamu harus banyak belajar ya sebelum melaksanakan tes ini, karena biaya tes ini tergolong mahal.


By : @ShantaMoyra

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive