Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday 16 October 2020

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui!

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui! The Zhemwel

Najwa Shihab, sosok pembawa acara berita cantik satu ini tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Presenter yang cantik dan cerdas ternyata memiliki segudang prestasi dan penghargaan, lho! Mau tau apa aja?


1. Menempuh Pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Najwa Shihab melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia dan mengambil ilmu hukum, sampai ia wisuda pada tahun 2000. Luar biasanya, seorang lulusan ilmu hukum ini lebih memilih sebagai sang jurnalis ketimbang menjadi seorang pengacara.

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui! The Zhemwel


2. Raih Young Global Leader Award

Young Global Leader (YGL) adalah penghargaan dari World Economic Forum (WEF) yang berkedudukan di Geneva, Swiss. Najwa Shihab terpilih sebagai YGL 2011 setela Komite Seleksi melakukan penyaringan yang sangat ketat terhadap ribuan profesional muda di berbagai disiplin ilmu dan profesi, dari seluruh dunia.

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui! The Zhemwel


3. Menjadi pembicara di Konvensi Asian American Journalist Association

Pada tahun 2006 ia terpilih sebagai Jurnalis Terbaik Metro TV dan masuk nominasi Pembaca Berita Terbaik Panasonic Award. Pada tahun yang sama, Najwa Shihab terpilih menjadi peserta Senior Journalist Seminar yang berlangsung di sejumlah kota di AS dan menjadi pembicara pada Konvensi Asian American Journalist Association.

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui! The Zhemwel


Jadi gimana nih, apa kamu ingin seperti mb Najwa?


By : sobat.campus
 
 

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive