Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Showing posts with label Tips. Show all posts
Showing posts with label Tips. Show all posts

Wednesday, 21 October 2020

7 Hal yang Hanya Membuang Waktu dan Energimu

7 Hal yang Hanya Membuang Waktu dan Energimu. The Zhemwel

Mungkin kamu tidak sadar kalau kamu melakukan hal-hal berikut hanya menghabiskan waktu dan energimu saja. Jadi mimin mau kasih tau nih, hal apa aja yang hanya habisin waktu dan energimu. Simak Ya!

Monday, 19 October 2020

Kamu Harus tau Resiko Jadi Seorang Penulis

Kamu Harus tau Resiko Jadi Seorang Penulis. The Zhemwel

Penulis adalah sebutan bagi seseorang yang melakukan pekerjaan menulis atau menciptakan suatu karya tulis. Menulis adalah kegiatan membuat huruf menggunakan alat tulis disuatu sarana atau media penulisan. Tahapnya mulai dari pengungkapan ide, pikiran, perasaan, kemudian melakukan kegiatan menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan. Nah, tapi sebelum kamu jadi seorang penulis, kamu harus tau nih resikonya apa aja!

Saturday, 17 October 2020

Kamu Harus Tanda-tanda Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama

Kamu Harus Tanda-tanda Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama. The Zhemwel

Mengapa ada hubungan yang awet, sampai puluhan tahun, tapi ada juga yang sudah harus pupus padahal masih seumur jagung? Ternyata, itu semua ada polanya. Berikut ini beberapa tanda hubungan yang ga akan bertahan lama. Dengan catatan, kalau ga ada perubahan ya!

Thursday, 15 October 2020

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena Kamu...

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena Kamu... The Zhemwel

Sering bertanya 'kapan ya aku bisa kaya?', tapi kamu ga pernah ingat apa yang kamu lakukan makanya kamu ga bisa-bisa ajdi kaya. Coba deh bertanya ke diri kamu, hal mana yang paling sulit kamu ubah sampai saat ini?

Wednesday, 14 October 2020

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel

Banyak faktor yang bisa bikin kamu jatuh cinta sama cowok, bisa perhatiannya, parasnya, humoris dan banyak lagi. Tapi kalau sudah jadi pasangan, kamu harus pertimbangkan karakternya juga ya! Agar kamu tau bahwa hubungan itu layak untuk dipertahankan atau direlakan. Berikut tipe cowok yang perlu kamu relakan :

Tuesday, 13 October 2020

Tips Menghadapi Orang yang Melelahkan

Tips Menghadapi Orang yang Melelahkan. The Zhemwel

Seseorang bisa terasa toxic karena banyak faktor, mungkin kamu sedang lelah, atau orang itu yang terlalu egois, mudah amrah dan banyak lagi. Serba salah menghadapi orang yang seperti ini, karena kalau salah menanggapi, kamu yang akan dianggap toxic olehnya. Namun seharusnya, kepada siapapun kamu harus menghadapinya dengan tegas dan bijak ya! Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga mental kamu dari orang yang melelahkan.

Monday, 12 October 2020

Tips Sederhana Agar Bisa Mapan Sebelum Usia 30-an.

Tips Sederhana Agar Bisa Mapan Sebelum Usia 30-an. The Zhemwel

Siapa sih yang tidak mau mapan sebelum usia 30-an? Terus mau tau apa aja tips sederhananya supaya kamu bisa mapan sebelum usia 30-an?

Sunday, 11 October 2020

Kamu Bosan Dipanggil Sayang? Yuk Coba Panggilan Berikut Ini!

Kamu Bosan Dipanggil Sayang? Yuk Coba Panggilan Berikut Ini! The Zhemwel

Untuk yang sudah berpasangan, panggilan sayang pasti menjadi hal istimewa. Namun bagaimana jika kamu terkadang bosan dengan panggilan sayang yang itu-itu aja? Berikut panggilan sayang yang bisa kamu coba supaya hubungan ga nge-bosenin!

Saturday, 10 October 2020

Tanda-tanda Kamu Sudah Menemukan Tujuan Hidup

Tanda-tanda Kamu Sudah Menemukan Tujuan Hidup. The Zhemwel

 

Tujuan hidup setiap orang pastinya berbeda. Dengan adanya tujuan hidup yang ingin kita capai, kita pun akan menjalani hidup dengan lebih bersemangat. Terus apa aja nih tanda kalau kamu sudah menemukan tujuan hidupmu? Simak yuk!

Friday, 9 October 2020

5 Cara kerja Lebih Pintar

5 Cara kerja Lebih Pintar. The Zhemwel

Terkadang pekerjaan menuntut kita untuk maksimal, kita sudah berusaha namun tetap tidak di anggap maksimal. Lalu bagaimana solusinya? Berikut ada 5 tips agar kerja kamu bisa terlihat maksimal dan pintar.

Thursday, 8 October 2020

Ciri-Ciri Kecerdasan Emosional Masih Rendah

Ciri-Ciri Kecerdasan Emosional Masih Rendah. The Zhemwel

Selain kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ) juga tidak kalah penting bagi hidup kita. Kecerdasan emosional (EQ) tidak dihitung dari standar angka, namun akan terlihat dari cara hidup sehari-hari. Berrikut cara mengetahui apakah kecerdasan emosionalmu lemah atau kuat.

Wednesday, 7 October 2020

Tips Agar Mudah Akrab Sama Orang Baru

Tips Agar Mudah Akrab Sama Orang Baru. The Zhemwel

Masih banyak yang menyalahkan keperibadian intovert mereka sebagai alasan untuk ketidakmampuan berkomunikasi dengan orang baru. Padahal ketidakmampuan itu bukan dari kepribadianmu introvert atau ekstrovert, namun kamu belum mempunyai kemampuan 'Social Skills' yang baik. Berikut tips agar kamu mudah akrab dengan orang baru.

Tuesday, 6 October 2020

Hal yang Wajib Kamu Ingat dalam Hidupmu!

Hal yang Wajib Kamu Ingat dalam Hidupmu! The Zhemwel

Kenyataan yang kita lalui harus diingat. Terkadang kita ingin hidup kita berjalan sesuai harapan dan keinginan kita. Hingga lupa bahwa kenokmatannya justru terletak pada bagaimana proses itu terjadi. Apapun yang sudah kamu lalui sejauh ini, kamu wajib mengingat hal ini dalam hidupmu!

Monday, 5 October 2020

Istilah Kampus yang Wajib Kamu Tahu!

Istilah Kampus yang Wajib Kamu Tahu! The Zhemwel

Dunia perkuliahan berbeda dengan dunia sekolah, baik dari segi pembelajaran, tugas dan strukturnya. Banyak sekali singkatan atau sebutan khusus yang berbeda dengan saat kita masih sekolah, sehingga kamu harus tahu istilah apa aja yang ada di kampus ya!

Wednesday, 30 September 2020

Penyebab Kamu Telat Datang Bulan (Bukan Berarti Hamil Ya!)

Penyebab Kamu Telat Datang Bulan (bukan berarti hamil ya!) The Zhemwel

Datang bulan adalah tanda jika seorang wanita belum dibuahi. Namun bagaimana jika belum menikah dan kamu lama banget datang bulan, kemudian kamu mengingat bahwa kamu seorang jomblo? Apakah kamu hamil diam-diam? Ternyata tidak lho! Berikut penyebab mengapa kamu sering telat datang bulan :

Tuesday, 29 September 2020

Kebiasaan Di Pagi Hari yang Bisa Membuat Berat Badan Naik

Kebiasaan Di Pagi Hari yang Bisa Membuat Berat Badan Naik. The Zhemwel


Berat badan termasuk masalah jika angkanya sudah tidak proporsional dengan normalnya. Lalu kamu bingung apa penyebab angka berat badanmu terus naik. Ternyata ada kebiasaan pagi hari yanag bisa buat berat badan kamu naik lho! Apa aja itu? Simak Yuk!

Monday, 28 September 2020

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding!

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel

Kamu mungkin mengira kalau drama Korea cenderung romantis, romantis dan romantis lagi. Tapi bagaimana kalau 5 film horor ini ternyata drama Korea lho! Drama ini dijamin bikin kamu mering!

Friday, 25 September 2020

Jenis Uang Yang Terlarang Jika Kamu Gunakan Untuk Senang-Senang

Jenis Uang Yang Terlarang Jika Kamu Gunakan Untuk Senang-Senang. The Zhemwel

Enak jika kamu bisa bersenang-senang menggunakan uang sendiri. Tapi bagaimana jika kamu menggunakan uang terlarang ini untuk bersenang-senang, yang ada kamu akan kesusahan untuk memikirkannya. Apa aja itu? Simak Yuk!

Thursday, 24 September 2020

Hal-Hal yang Membuat Mahasiswa Tingkat Akhir Menyesal, Maba Hati-Hati Ya!

Hal-Hal yang Membuat Mahasiswa Tingkat Akhir Menyesal, Maba Hati-Hati Ya! The Zhemwel

Menjadi mahasiswa bukanlah sesuatu yang singkat, karena membutuhkan waktu beberapa tahun untuk bisa menyelesaikannya. Jadi kalau kamu mau kuliah, jangan sampai melakukan hal berikut ini ya! Karena dijamin kamu bakal menyesal saat kamu berada di tingkat akhir.

Wednesday, 23 September 2020

Pose Poto Ala K-Pop Idol. Dijamin Bikin Tambah Kece!

Pose Poto Ala K-Pop Idol. Dijamin Bikin Tambah Kece! The Zhemwel

Siapa sih yang tidak suka melihat gaya poto artis k-pop? Karena cara pengambilan poto yang unik, gaya yang unik dan kamera mendukung membuat hasil poto mereka terlihat keren pastinya. Berikut beberapa pose ala idol k-pop yang bisa kamu coba untuk membuat hasilnya tampak kece.

Blog Archive