Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Wednesday, 14 October 2020

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel

Banyak faktor yang bisa bikin kamu jatuh cinta sama cowok, bisa perhatiannya, parasnya, humoris dan banyak lagi. Tapi kalau sudah jadi pasangan, kamu harus pertimbangkan karakternya juga ya! Agar kamu tau bahwa hubungan itu layak untuk dipertahankan atau direlakan. Berikut tipe cowok yang perlu kamu relakan :


 1. Tebar Pesona

Wajar jika cowok masih tebar pesona jika ia masih sendiri, namun jika kamu sudah bersama dan dia masih suka lirik kanan-kiri, kamu wajib hati-hati. Karena dia termasuk golongan yang suka tebar pesona sana-sini sikat. Ini sedikit berbahaya jika si cowoknya ga berubah, karena ada sedikit celah hubungan kamu akan ditikung orang yang kepentok sama pesonanya.

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel


2. Effortless

Bicara soal usaha itu banyak banget, mulai dari luangin waktu untuk nemenin kamu, bikin kamu senang, menjalin komunikasi yang lancar agar kamu tidak khawatir dan banyak lagi. Usaha juga tidak melulu soal dana, karena dengan sikap sederhana pun sudah bisa membuat kita merasa doperjuangkan. Tapi kalau ngabarin aja jarang, apa kamu yakin dia mau luangin waktu bareng kamu?

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel


3. Rajin Berbohong

Sebuah hubungan didasar kepercayaan. Jadi, kalau salah satu hobi berbohong, lantas harus percaya kepada siapa? Berbohong disini bukan muluk tentang masalah besar, namun masalah sepele seperti 'maap ya aku lupa ngabarin karena ketiduran' padahal nyatanya karena lagi nge-game. Apa susahnya jika ngaku kalau kamu lagi nge-game? Siapa tau doi kamu bisa beliin koin untuk beli skin, ehehe.

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel


4. Emosional

Meskipun tampak gagah diluar, namun dalamnya cowok tuh memendam sisi emosional yang dalam. Kecenderungannya menyimpan masalah membuatnya meledak di waktu-waktu tertentu dan hal ini dapat membuatnya emosi. Emosi pun bisa tersalur secara verbal dan atau non-verbal. Emosi inilah yang memiliki potensi menjadi keributan dan kekerasan dalam sebuah hubungan.

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel


Jadi kalau mau menjalin sebuah hubungan, jangan melihat parasnya saja yaa. Kamu harus mempertimbangkan karakter doi yang pasti akan berpengaruh dalam hubungan kalian. Seperti rasa nyaman dan juga percaya.


By : kedai.cintakamu
 
 

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive