Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday, 31 December 2020

3 Hal Positif Jadi Orang Baperan

3 Hal Positif Jadi Orang Baperan. The Zhemwel

Baperan atau highly sensitive person adalah sebutan untuk mereka yang mudah banget marah, bete atau bahkan sedih karena hal kecil. Dan tak jarang jika orang baperan sering dikomplain atau dikatain 'ihh baper'. Namun kamu harus tau bahwa tidak selamanya baperan itu hal negatif. Berikut 3 hal positif menjadi orang baperan.

Wednesday, 30 December 2020

Cara Mendapatkan Perhatian Audiens Saat Presentasi Virtual

Cara Mendapatkan Perhatian Audiens Saat Presentasi Virtual. The Zhemwel

Presentasi di depan khalayak secara langsung memanglah menegangkan, tapi presentasi virtual sama menegangkannya lho! Karena kamu bukan hanya harus mencari perhatian audeins, namun juga harus memastikan informasi yang kamu berikan dapat diterima dengan baik. Oleh karena itu kamu bisa mencoba cara berikut ini ya!

Tuesday, 29 December 2020

Apa Itu Screen Fatigue dan Cara Mengatasinya

Apa Itu Screen Fatigue dan Cara Mengatasinya. The Zhewmwel
Screen Fatigue merupakan kondisi dimana kamu mengalami gejalakelelahan mata akibat bekerja dalam waktu yang lama di depan layar perangkat kerja. Screen fatigue dapat menyebabkan sakit kepala, ketegangan mata, mata berair, mata merah dan penglihatan yang kabur. Jika kamu pernah merasakannya, kamu bisa melakukan hal berikut ini untuk meminimalisirnya.

Monday, 28 December 2020

5 Pose Bergaya Foto Ala K-Pop Idol

5 Pose Bergaya Foto Ala K-Pop Idol. The Zhemwel
Bergaya untuk berfoto adalah momen penting karena akan disimpan dalam memori dan akan menjadi kenangan untuk dipandang di kemudian hari. Oleh karena itu, bergaya yang bagus di depan kamera, akan mempercantik hasil fotonya. Kamu bisa mencoba gaya foto ala K-Pop Idol agar hasil foto kamu menjadi unik. Cobain ya!

Sunday, 27 December 2020

9 Skill yang Bisa Bikin Kamu Kaya Raya

9 Skill yang Bisa Bikin Kamu Kaya Raya. The Zhemwel

Setiap hal memerlukan kemampuan dan usaha, begitu juga untuk menjadi kaya raya. Lalu kemampuan apa saja yang membantu kamu menuju hal tersebut? Berikut beberapa kemampuan yang kamu butuhkan, Simak Yuk!

Saturday, 26 December 2020

5 Kesalahan yang Bikin Wajah Tidak Glowing

5 Kesalahan yang Bikin Wajah Tidak Glowing. The Zhemwel
Istilah glowing saat ini sering dipakai untuk menunjukkan wajah yang bersih dan sehat seperti yang didambakan para wanita. Sehingga banyak cara pun dilakukan oleh banyak wanita agar mendapatkan wajah yang glowing. Namun tahu kah kamu, bahwa ada kesalahan yang ternyata membuat wajah kamu tidak glowing jua? Yuk Simak!

Friday, 25 December 2020

Hindari Kebiasaan Ini agar Jerawat Tidak Mudah Bersemi

Hindari Kebiasaan Ini agar Jerawat Tidak Mudah Bersemi. The Zhemwel

Ada beberapa jenis kulit yang rentan untuk tumbuh jerawat. Apalagi sering melakukan kebiasaan buruk berikut, yang ada jerawat semakin bersemi dengan semangat di wajah kamu. Oleh karena itu, yuk hindari kebiasaan ini agar wajah tidak ditumbuhi jerawat.

Thursday, 24 December 2020

7 Aktor Tampan yang Comeback Drama Korea 2020 Usai Wajib Militer

7 Aktor Tampan yang Comeback Drama Korea 2020 Usai Wajib Militer. The Zhemwel

Sebagai warga negara yang taat, sudah diwajibkan untuk wajib militer di usia dan waktu yang sudah ditentukan. Maka tak jarang para fans merindukan kehadiran mereka sepulang dari wajib militer. Apalagi jika comeback dengan project yang sudah diharapkan oleh para fans. Berikut 7 aktor tampan yang comeback drama Korea pada tahun 2020 usai wajib militer.

Wednesday, 23 December 2020

5 Hal yang Mungkin Terjadi di Tahun Pertama Menikah

5 Hal yang Mungkin Terjadi di Tahun Pertama Menikah. The Zhemwel

Tahun-tahun pertama menikah adalah tahap yang krusial dalam sebuah rumah tangga. Beberapa contoh konflik yang sering terjadi di awal pernikahan ada dibawah ini. Yuk Simak!

Tuesday, 22 December 2020

Lakukan 6 Cara Ini Jika Tulang Ikan Tersangkut di Tenggorokan

Lakukan 6 Cara Ini Jika Tulang Ikan Tersangkut di Tenggorokan. The Zhemwel
Manusia tidak bisa lepas dari namanya ikan. Ikan mengandung protein yang tinggi sehingga baik bagi tubuh dan perkembangan kita. Maka tak jarang tanpa sengaja tulang ikan tertelan kemudian nyangkut di tenggorokan. Jika sudah begitu, jangan panik ya! Yuk coba lakukan 6 cara ini.

Monday, 21 December 2020

Urutan Mandi yang Tepat Agar Kulit Bersih dan Sehat

Urutan Mandi yang Tepat Agar Kulit Bersih dan Sehat. The Zhemwel

Mandi adalah salah satu kegiatan yang wajib kita lakukan dalam sehari-hari. Mandi banyak manfaatnya salah satunya menghilangkan kuman dan bakteri jahat dari tubuh setelah seharian beraktifitas. Namun ada fakta unik, bahwa mandi juga ada urutannya lho! Urutannya ini berguna agar kulit lebih bersih dan sehat. Yuk simak!

Sunday, 20 December 2020

Gita Gutawa : Perempuan Harus Perjuangkan Pendidikan

Gita Gutawa : Perempuan Harus Perjuangkan Pendidikan. The Zhemwel

Siapa yang tak tahu Gita Gutawa? Tidak hany populer sebagai penyanyi yang bersuara merdu, tetapi juga sebagai perempuan muda yang gigih berkarier sekaligus mengutamakan pendidikan. Karirnya di industri kreatif selama 16 tahun, tak membuatnya lupa akan pendidikan.

Saturday, 19 December 2020

Tips Meningkatkan Kualitas Tidurmu

Tips Meningkatkan Kualitas Tidurmu. The Zhemwel

Tidur adalah salah satu kegiatan yang kita lakukan sehari-hari untuk mengistirahatkan tubuh dari kegiatan yang kita lakukan dalam hari itu juga. Namun terkadang ada tidur yang berkualitas dan tidak (kurang) berkualitas. Dan ini berpengaruh dengan diri kita di hari selanjutnya, apakah semakin segar saat bangun atau tidak. Berikut tips meningkatkan kualitas tidur.

Friday, 18 December 2020

Sayur Lalapan Khas Korea Selatan

Sayur Lalapan Khas Korea Selatan. The Zhemwel

Sayur lalapan menjadi sebuah ciri tersendiri disetiap negara. Ada yang spesial dari sayur lalapan, karena rata-rata dimakan dengan cara tidak di masak. Lalu apa saja nih sayur lalapan yang khas dari Korea Selatan? Yuk simak!

Thursday, 17 December 2020

4 Hobi yang Membantu Kamu Tidak Mudah Pikun

4 Hobi yang Membantu Kamu Tidak Mudah Pikun. The Zhemwel

Hobi adalah kegiatan yang kita sukai, kita minati dan sangat menikmati saat melakukannya. Namun apakah kamu tahu bahwa ada hobi yang mampu membantu otak kamu tetap sehat, encer dan membantu kamu tidak mudah pikun? Kalau belum tahu, simak yuk!

Wednesday, 16 December 2020

7 Fakta Doyoung NCT yang Wajib Diketahui oleh Non-Fans!

7 Fakta Doyoung NCT yang Wajib Diketahui oleh Non-Fans! The Zhemwel

NCT adalah boyband yang memiliki banyak member dan salah satunya yakni Doyoung. Namun karena termasuk grup yang baru booming, masih banyak nih yang belum kenal dengan Doyoung. Yuk simak faktanya, siapa tahu kamu jadi terpikat dengan pria tampan satu ini!

Tuesday, 15 December 2020

Tanda Cowok yang Masa Depannya Bakal Cerah! Apa Kamu Juga?

Tanda Cowok yang Masa Depannya Bakal Cerah! Apa Kamu Juga? The Zhemwel

Banyak yang mengharapkan masa depan yang cerah. Namun apakah kamu tahu? Bahwa sebenarnya masa depan kita bisa ditentukan dari kepribadian dan keseharian kita sedari dini? Yap! Karena masa depan itu harus diraih, maka individu tersebut harus berjuang sedari awal. Lalu gimana nih tanda cowok yang masa depannya akan cerah? Simak yuk!

Monday, 14 December 2020

Udah Coba Berbagai Macam Diet, Tapi Tidak Ada Perubahan? Berikut Penyebabnya!

Udah Coba Berbagai Macam Diet, Tapi Tidak Ada Perubahan? Berikut Penyebabnya! The Zhemwel

Diet atau mengurangi porsi makanan secara sehat yang bertujuan untuk mendapatkan hasil tubuh yang lebih proporsional sesuai harapan sang individu. Banyak sekali macam diet, dari yang sehat hingga sangat menantang kesehatan sang individu. Dan sering bertanya-tanya, mengapa ya diet aku tidak ada hasilnya? Berikut mimin akan kasih tau penyebab mengapa diet kamu tidak ada hasil alias nihil! 

Sunday, 13 December 2020

Tips Rawat Laptop yang Dipakai Non-stop Setiap Hari

Tips Rawat Laptop yang Dipakai Non-stop Setiap Hari. The Zhemwel

Semakin padat jadwal kuliah online beserta tugasnya, membuat kita seringkali lupa akan kesehatan laptop kita. Padahal laptop punya perasan penting dalam perkuliahan kita. Maka dari itu, penting banget untuk rawat laptop. Kamu bisa gunakan cara-cara berikut supaya laptopmu tetap awet.

Saturday, 12 December 2020

Kamu Masih Akan Terus Rebahan, Kalau...

Kamu Masih Akan Terus Rebahan, Kalau... The Zhemwel
Kamu yang kaum rebahan pasti sering berpikir bahwa orang aktif memang aktif dari sananya, sedangkan kamu memang kaum rebahan dari sananya. Namun kamu harus tau bahwa pikiran tersebut akan membawa kamu menuju apa yang kamu yakini. Cobe deh pahami apa yang harus diperbaiki, karena tak ada gunanya menyesal jika di masa depan nanti kamu tidak sebaik yang kamu pikirkan, hanya karena rebahan.

Friday, 11 December 2020

4 Kesalahan Penggunaan Masker ini Malah Berdampak Buruk

4 Kesalahan Penggunaan Masker ini Malah Berdampak Buruk. The Zhemwel
Sebagai wanita atau pun pria, yang sering melakukan perawatan wajah sendiri di rumah, seperti menggunakan masker. Kamu harus memperhatikan beberapa hal dalam penggunaan masker, karena jika tidak, wajahmu bukannya makin wah, namun berdampak buruk. Berikut kesalahan penggunaan masker yang berdampak buruk.

Thursday, 10 December 2020

Fakta tentang Kucing Anggora A.K.A Turkish Angora

5 Fakta tentang Kucing Anggora A.K.A Turkish Angora. The Zhemwel

Siapa yang tak tau jenis kucing yang satu ini? Karena keunikan dan keindahannya, membuat harga kucing ini mahal dan sangat diincar oleh para pecinta kucing. Namun apakah kamu tau fakta tentang kucing Anggora? Yuk Simak faktanya!

Wednesday, 9 December 2020

Tips Berpikir Seperti Orang Dewasa

 Tips Berpikir Seperti Orang Dewasa. The Zhemwel

Kita adalah makhkluk memiliki akal dan pikiran. Karenanya kita setiap hari melakukan aksi berpikir. Tapi kamu harus tau, kalau ada bedanya antara pikiran yang udah mulai deawasa dengan tidak. Berikut tips berpikir seperti orang dewasa.

Monday, 7 December 2020

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong

Ide Kreatif Mengisi Dinding Kosong. The Zhemwel

Terkadang kita kebingungan bagaimana agar dinding kosong tampak indah dan estetik. Mau nambahin ini, takutnya alay, tapi kalau ga ditambah, dinding tampak polos banget. Kamu bisa banget nih mencoba ide kreatif berikut agar dinding kosong kamu tampak indah dan estetik.

Sunday, 6 December 2020

Aneh Tapi Nyata! Hanya Pakai Kaos Kaki Basah Pas Tidur, 3 Penyakit Ini Sirna

Aneh Tapi Nyata! Hanya Pakai Kaos Kaki Basah Pas Tidur, 3 Penyakit Ini Sirna. The Zhemwel

Berbagai cara kita lakukan untuk menyembuhkan suatu penyakit. Namun uniknya, hanya memakai kaos kaki basah saat tidur, 3 penyakit ini bisa sirna. Apa saja itu? Yuk Simak!

Saturday, 5 December 2020

7 Aktor Muda yang Nekad Ciuman sama Wanita Lebih Tua

7 Aktor Muda yang Nekad Ciuman sama Wanita Lebih Tua. The Zhemwel

Dalam dunia per-filman haruslah profesional akan setiap adegan yang harus dilakoni, salah satunya ciuaman. Apalagi Drama Korea terkenal dengan akting yang sangat bagus. Maka tak jarang aktor ini nekad ciuman dengan aktris yang lebih tua darinya. Siapa sajakah? Yuk Simak!

Friday, 4 December 2020

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT

3 Hal yang Melunturkan Daya Tarik Saat PDKT. The Zhemwel

PDKT adalah fase dimana pendekatan terhadap seseorang sebelum melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Dimasa ini adalah masa berbunga-bunga dan berjuang-berjuangnya. Maka semuanya harus kamu usahakan dengan baik, agar menarik perhatian doi. Namun, ada hal yang melunturkan daya tarik kamu saat semasa PDKT, apa aja itu?

Thursday, 3 December 2020

Berikut List Negara yang Biaya Kuliahnya Gratis

Berikut List Negara yang Biaya Kuliahnya Gratis. The Zhemwel

Pengen kuliah super hemat atau bahkan gratis? Ada loh negara-engara yang menyediakan pendidikan gratis untuk pelajar internasional. Dan ada juga negara yang berbiaya kuliah terjangkau bahkan lebih murah dari Indonesia. Yuk Simak!

Wednesday, 2 December 2020

6 Makna Di Balik Masa-Masa Sulit

6 Makna Di Balik Masa-Masa Sulit. The Zhemwel
Kenapasih aku harus ngalamin ini? Memang mudah bagi kita untuk punya mindset positif ketika hal yang terjadi dalam hidup kita adalah hal-hal yang menyenangkan. Namun bagaimana jika kita mengalami hal-hal buruk? Karena pada dasarnya kita akan sulit memiliki mindset positif ketika sedang mengalami masa sulit.

Namun kamu harus tau, bahwa dibalik masa sulit yang kamu hadapi, terdapat makna yang akan membat kamu terharu dengan masa sulit tersebut.

Tuesday, 1 December 2020

Tips Menghilangkan Rasa Insecura Diri

Tips Menghilangkan Rasa Insecura Diri. The Zhemwel
Semakin ke sini, semakin banyak anak muda yang merasa insecure dan akhirnya tidak percaya diri. Insecure bisa tentang fisik, pendidikan hingga kekayaan orang tua. Mimin akan berikan beberapa tips agar menghilangkan rasa insecure pada diri kamu.

Monday, 30 November 2020

Kenapa Sih Laki-Laki Ga Suka Bahas Mantan?

Kenapa Sih Laki-Laki Ga Suka Bahas Mantan? The Zhemwel
Pasti kamu pernah nih kehabisan topik sama doi, ehh jadinya bahas mantan. Tapi cowok kamu langsung alihin pembicaraan atau jawab pertanyanmu dengan nada yang ga enak. Lalu kamu penasaran, kenapa ya cowok ga suka kalau bahas mantannya? Berikut jawabannya!

Sunday, 29 November 2020

5 Tanda Kamu Sering Berekspetasi Terlalu Tinggi

5 Tanda Kamu Sering Berekspetasi Terlalu Tinggi. The Zhemwel

Sebagai manusia tentu wajar jika kita menaruh ekspektasi pada sesuatu atau seseorang. Hal ini sudah secara alamiah akan kita lakukan dan kadang memang tidak bisa dihindari. Namun, kita tentu punya kendali untuk mengontrol setinggi apa ekspektasi kita tersebut. Berikut tanda kalau kamu sering berekspektasi terlalu tinggi.

Saturday, 28 November 2020

5 Sifat yang Wajib Diubah Jika Kamu Ingin Menikah

5 Sifat yang Wajib Diubah Jika Kamu Ingin Menikah. The Zhemwel

Menikah adalah pilihan bagi mereka yang ingin memiliki kehidupan dalam sebuah keluarga. Dan karena menikah adalah sebuah hubungan yang kelak terjalin lama, maka ada sifat dan kelakuan yang terkadang membuat pasangan kita kesal. Maka dari itu, sebelum menikah ada baiknya kamu merubah sifat burukmu agar setidaknya pasanganmu tidak terlalu lelah menyikapi dirimu.

Friday, 27 November 2020

7 Bakso Enak di Jogja yang Memanjakan Lidah

7 Bakso Enak di Jogja yang Memanjakan Lidah. The Zhemwel

Bakso merupakan makana favorit segala kalangan, maka tak heran jika bakso sering jadi incaran oleh penikmat kuliner. Untuk kamu yang lagi di Jogja, berikut mimin akan kasih tau tempat makan bakso yang enak dan pastinya sayang sekali kalau kamu lewatkan!

Thursday, 26 November 2020

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo

Keuntungan Jadi Mahasiswa Jomblo. The Zhemwel
Mungkin kamu sedih karena melihat teman lain sudah bahagia dengan doi-nya masing-masing, sementara kamu sendirian bahkan ketika malam minggu tiba. Namun tenang, karena menjadi mahasiswa jomblo itu banyak keuntungannya lho!

Wednesday, 25 November 2020

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

Banyak banget lho beasiswa dari lembaga atau kampus di luar negeri yang mungkin kamu belum tahu, sebagai pemburu beasiswa kamu harus banyak-banyak cari tahu ya! Kalau beasiswanya belum banyak yang tau, peluangmu untuk diterima juga semakin besar.

Tuesday, 24 November 2020

Makanan Dikerubungi Semut, Masih Boleh Dimakan?

Makanan Dikerubungi Semut, Masih Boleh Dimakan? The Zhemwel

Dokter Devia Irine Putri mengatakan makanan yang telah disemutin memang sebaiknya dibuang dan jangan dimakan kembali. 'Makanan yang sudah disemutin pasti kebersihannya akan berkurang, Ini karena kita tidak tahu semut itu datangnya darimana. Bisa saja melewati kotoran atau bangkai binatang lain. Ketika makanan sudah dikerumuni semut, memang sebaiknya langsung dibuang".

Monday, 23 November 2020

Alasan Fresh Graduate Sulit Dapat Kerja

Alasan Fresh Graduate Sulit Dapat Kerja. The Zhemwel

Semakin banyaknya jumlah fresh graduate setiap tahunnya membuat persaingan dunia kerja semakin ketat. Ini beberapa hal yang menjadi alasan mengapa para fresh graduate sulit untuk mendapat pekerjan:

Sunday, 22 November 2020

5 Skill Wajib Untuk Menghadapi 2021

5 Skill Wajib Untuk Menghadapi 2021. The Zhemwel

Kamu harus tau bahwa skill itu bisa diasah dengan berbagai cara, maka sebelum menyambut tahun yang baru kelak, kamu bisa melatih skill dalam diri kamu. Kalau kamu bisa menguasai skill itu artinya bagus, namun jika belum juga tidak apa-apa, yang penting kamu masih mau untuk berlatih lagi. 

Saturday, 21 November 2020

Barang yang Dibawa Siswa Korea Selatan saat ke Sekolah

Barang yang Dibawa Siswa Korea Selatan saat ke Sekolah. The Zhemwel

Barang bawaan saat ke sekolah adalah sebuah senjata untuk menjalani kehidupan kita ketika sekolah. Bahkan barang bawaan menjadi suatu kebiasaan yang unik karena ada ciri khas tertentu yang membuatnya menjadi lucu, aneh atau pun unik. Begitu juga barang bawaan anak sekolah di Korea Selatan yang pastinya kamu ingin tau, bukan? Yuk simak!

Thursday, 19 November 2020

Film Asia Bertema Bullying yang bikin Aware Mental Health

Film Asia Bertema Bullying yang bikin Aware Mental Health. The Zhemwel

Pernah kebayang gimana jadi korban bullying. Yang pasti bakal buruk banget buat kesehatan mental yang jadi korban. Maka, kita sama-sama setuju dan mengerti bahwa bullying itu tidak boleh dilakukan sama siapapun. Kali ini ada beberapa film Asia yang bertama bullying yang bagus buat kita untuk menjadi refelksi diri.

Wednesday, 18 November 2020

5 Tantangan yang Akan Kamu Hadapi sebagai Freelancer Videographer

5 Tantangan yang Akan Kamu Hadapi sebagai Freelancer Videographer. The Zhemwel

Freelancer Videographermerupakan peluang bagi kamu yang hobi dibidang tersebut. Ternyata, untuk jadi seorang videographer tidaklah mudah. Karena banyak banget halangan yang akan kamu hadapi untuk menjadi seorang videographer. Meskipun sulit, bukan berarti kamu tidak bisa ya!

Tuesday, 17 November 2020

Jangan Sampai Tertukar! Berikut Perbedaan CV dan Resume

Jangan Sampai Tertukar! Berikut Perbedaan CV dan Resume. The Zhemwel
Yang mau melamar kerja atau magang wajib tau nih apa perbedaan CV dan resume. Kira-kira sama apa atau beda ya?? Lalu kalau beda, letak perbedaannya dimana? Dan isinya apa aja ya? Simak yuk!

Monday, 16 November 2020

7 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bikin Hati Hangat

7 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bikin Hati Hangat. The Zhemwel

Drama Korea tentang romance? Tentang kekerasan? Horor? Itu sudah biasa. Namun bagaimana kalau drama Korea tentang kesehatan mental yang sedang sering dialami oleh anak muda zaman sekarang? Pasti akan membuat kamu hangat menonton drama Korea berikut.

Sunday, 15 November 2020

Tamparan Bagi Kamu yang Doyan Bercanda ketika Ngobrol

Tamparan Bagi Kamu yang Doyan Bercanda ketika Ngobrol. The Zhemwel

Bercanda adalah hal penting dalam percakapan agar percakapan tidak terlalu monoton dan membosankan. Namun ternyata kebanyakn bercanda juga tidak terlalu baik lho! Karena terkesan merendahkan teman bicara, bahkan ada sampai yang merasa tersinggung dengan candaan tersebut. Berikut tamparan bagi kamu yang hobi banget bercanda. Simak yuk!

Saturday, 14 November 2020

4 Tipe Wanita Yang Berbeda-Beda. Kamu Yang Mana?

4 Tipe Wanita yang Berbeda-beda. Kamu yang mana? The Zhemwel
Setiap pribadi miliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Begitu juga wanita. Dari sekian banyak perbedaan yang ada, maka dipersempit lagi menjadi beberapa tipe wanita yang sering ditemui oleh kita. Yuk simak untuk tau kamu tipe yang mana!

Friday, 13 November 2020

4 Beasiswa Ini Ga Wajibin Kamu Balik ke Indonesia!

4 Beasiswa ini Ga Wajibin Kamu Balik ke Indonesia! The Zhemwel

Beberapa beasiswa yang diajukan para WNI memiliki syarat wajib harus kembali ke Indonesia setelah masa studi. Nah, kalau kamu masih ingin banget untuk explore pengalaman di luar negeri lebih banyak lagi, kamu boleh cbain 4 beasiswa ini! Karena 4 beasiswa ini tidak memiliki syarat wajib harus segera balik Indonesia setelah masa studi, jadi kamu bisa keliling dunia dulu deh.

Apa Itu Manipulatif? Berikut Ciri-cirinya!

Apa Itu Manipulatif? Berikut Ciri-cirinya! The Zhemwel

Akhir-akhir ini ramai pembicaraan tentang toxic relationship akibat film yang baru saja tayang, yaitu Story of Kale. Salah satu karakter di film tersebut ada yang memiliki sifat manipulatif. Dia berusaha untuk mengontrol pasangannya dengan cara seperti itu. Karena sifat ini sering terjadi dalam kehidupan kita, maka mimin mau kasih tau beberapa ciri orang yang manipulatif. Simak yuk!

Thursday, 12 November 2020

Anak Suka Memukul? Ternyata Ini Alasannya!

Anak Suka Memukul? Ternyata Ini Alasannya! The Zhemwel

Hampir semua orang tua pernah mengalami fase ini, fase saat anak mulai suka memukul. Anak memukul, ada sebabnya lho moms! Bukan selalu alasannya dari luar, bisa jadi penyebabnya adalah Moms-nya sendiri yang tidak sadar sudah memberi contoh yang salah. Moms ingin tahu apa saja penyebabnya? Simak Yuk!

Wednesday, 11 November 2020

Spot Foto di Jogja Serasa Luar Negeri

Spot Foto di Jogja Serasa Luar Negeri. The Zhemwel

Kamu yang hobi berlibur pasti suka untuk mencari spot foto yang bagus untuk dibagikan. Bahkan tak jarang, kamu ingin juga berlibur di luar negeri untuk bisa mendapatkan spot foto yang unik. Namun bagaimana jika spot foto ala luar negeri ternyata berada di Indonesia? Yuk kepoin spot foto di Jogja yang serasa di luar negeri!

Blog Archive