Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Tuesday, 24 November 2020

Makanan Dikerubungi Semut, Masih Boleh Dimakan?

Makanan Dikerubungi Semut, Masih Boleh Dimakan? The Zhemwel

Dokter Devia Irine Putri mengatakan makanan yang telah disemutin memang sebaiknya dibuang dan jangan dimakan kembali. 'Makanan yang sudah disemutin pasti kebersihannya akan berkurang, Ini karena kita tidak tahu semut itu datangnya darimana. Bisa saja melewati kotoran atau bangkai binatang lain. Ketika makanan sudah dikerumuni semut, memang sebaiknya langsung dibuang".

Monday, 23 November 2020

Alasan Fresh Graduate Sulit Dapat Kerja

Alasan Fresh Graduate Sulit Dapat Kerja. The Zhemwel

Semakin banyaknya jumlah fresh graduate setiap tahunnya membuat persaingan dunia kerja semakin ketat. Ini beberapa hal yang menjadi alasan mengapa para fresh graduate sulit untuk mendapat pekerjan:

Sunday, 22 November 2020

5 Skill Wajib Untuk Menghadapi 2021

5 Skill Wajib Untuk Menghadapi 2021. The Zhemwel

Kamu harus tau bahwa skill itu bisa diasah dengan berbagai cara, maka sebelum menyambut tahun yang baru kelak, kamu bisa melatih skill dalam diri kamu. Kalau kamu bisa menguasai skill itu artinya bagus, namun jika belum juga tidak apa-apa, yang penting kamu masih mau untuk berlatih lagi. 

Saturday, 21 November 2020

Barang yang Dibawa Siswa Korea Selatan saat ke Sekolah

Barang yang Dibawa Siswa Korea Selatan saat ke Sekolah. The Zhemwel

Barang bawaan saat ke sekolah adalah sebuah senjata untuk menjalani kehidupan kita ketika sekolah. Bahkan barang bawaan menjadi suatu kebiasaan yang unik karena ada ciri khas tertentu yang membuatnya menjadi lucu, aneh atau pun unik. Begitu juga barang bawaan anak sekolah di Korea Selatan yang pastinya kamu ingin tau, bukan? Yuk simak!

Thursday, 19 November 2020

Film Asia Bertema Bullying yang bikin Aware Mental Health

Film Asia Bertema Bullying yang bikin Aware Mental Health. The Zhemwel

Pernah kebayang gimana jadi korban bullying. Yang pasti bakal buruk banget buat kesehatan mental yang jadi korban. Maka, kita sama-sama setuju dan mengerti bahwa bullying itu tidak boleh dilakukan sama siapapun. Kali ini ada beberapa film Asia yang bertama bullying yang bagus buat kita untuk menjadi refelksi diri.

Wednesday, 18 November 2020

5 Tantangan yang Akan Kamu Hadapi sebagai Freelancer Videographer

5 Tantangan yang Akan Kamu Hadapi sebagai Freelancer Videographer. The Zhemwel

Freelancer Videographermerupakan peluang bagi kamu yang hobi dibidang tersebut. Ternyata, untuk jadi seorang videographer tidaklah mudah. Karena banyak banget halangan yang akan kamu hadapi untuk menjadi seorang videographer. Meskipun sulit, bukan berarti kamu tidak bisa ya!

Tuesday, 17 November 2020

Jangan Sampai Tertukar! Berikut Perbedaan CV dan Resume

Jangan Sampai Tertukar! Berikut Perbedaan CV dan Resume. The Zhemwel
Yang mau melamar kerja atau magang wajib tau nih apa perbedaan CV dan resume. Kira-kira sama apa atau beda ya?? Lalu kalau beda, letak perbedaannya dimana? Dan isinya apa aja ya? Simak yuk!

Monday, 16 November 2020

7 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bikin Hati Hangat

7 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bikin Hati Hangat. The Zhemwel

Drama Korea tentang romance? Tentang kekerasan? Horor? Itu sudah biasa. Namun bagaimana kalau drama Korea tentang kesehatan mental yang sedang sering dialami oleh anak muda zaman sekarang? Pasti akan membuat kamu hangat menonton drama Korea berikut.

Sunday, 15 November 2020

Tamparan Bagi Kamu yang Doyan Bercanda ketika Ngobrol

Tamparan Bagi Kamu yang Doyan Bercanda ketika Ngobrol. The Zhemwel

Bercanda adalah hal penting dalam percakapan agar percakapan tidak terlalu monoton dan membosankan. Namun ternyata kebanyakn bercanda juga tidak terlalu baik lho! Karena terkesan merendahkan teman bicara, bahkan ada sampai yang merasa tersinggung dengan candaan tersebut. Berikut tamparan bagi kamu yang hobi banget bercanda. Simak yuk!

Saturday, 14 November 2020

4 Tipe Wanita Yang Berbeda-Beda. Kamu Yang Mana?

4 Tipe Wanita yang Berbeda-beda. Kamu yang mana? The Zhemwel
Setiap pribadi miliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Begitu juga wanita. Dari sekian banyak perbedaan yang ada, maka dipersempit lagi menjadi beberapa tipe wanita yang sering ditemui oleh kita. Yuk simak untuk tau kamu tipe yang mana!

Friday, 13 November 2020

Apa Itu Manipulatif? Berikut Ciri-cirinya!

Apa Itu Manipulatif? Berikut Ciri-cirinya! The Zhemwel

Akhir-akhir ini ramai pembicaraan tentang toxic relationship akibat film yang baru saja tayang, yaitu Story of Kale. Salah satu karakter di film tersebut ada yang memiliki sifat manipulatif. Dia berusaha untuk mengontrol pasangannya dengan cara seperti itu. Karena sifat ini sering terjadi dalam kehidupan kita, maka mimin mau kasih tau beberapa ciri orang yang manipulatif. Simak yuk!

4 Beasiswa Ini Ga Wajibin Kamu Balik ke Indonesia!

4 Beasiswa ini Ga Wajibin Kamu Balik ke Indonesia! The Zhemwel

Beberapa beasiswa yang diajukan para WNI memiliki syarat wajib harus kembali ke Indonesia setelah masa studi. Nah, kalau kamu masih ingin banget untuk explore pengalaman di luar negeri lebih banyak lagi, kamu boleh cbain 4 beasiswa ini! Karena 4 beasiswa ini tidak memiliki syarat wajib harus segera balik Indonesia setelah masa studi, jadi kamu bisa keliling dunia dulu deh.

Thursday, 12 November 2020

Anak Suka Memukul? Ternyata Ini Alasannya!

Anak Suka Memukul? Ternyata Ini Alasannya! The Zhemwel

Hampir semua orang tua pernah mengalami fase ini, fase saat anak mulai suka memukul. Anak memukul, ada sebabnya lho moms! Bukan selalu alasannya dari luar, bisa jadi penyebabnya adalah Moms-nya sendiri yang tidak sadar sudah memberi contoh yang salah. Moms ingin tahu apa saja penyebabnya? Simak Yuk!

Wednesday, 11 November 2020

Spot Foto di Jogja Serasa Luar Negeri

Spot Foto di Jogja Serasa Luar Negeri. The Zhemwel

Kamu yang hobi berlibur pasti suka untuk mencari spot foto yang bagus untuk dibagikan. Bahkan tak jarang, kamu ingin juga berlibur di luar negeri untuk bisa mendapatkan spot foto yang unik. Namun bagaimana jika spot foto ala luar negeri ternyata berada di Indonesia? Yuk kepoin spot foto di Jogja yang serasa di luar negeri!

Tuesday, 10 November 2020

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Sering Intropeksi Diri

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Sering Intropeksi Diri. The Zhemwel

Kamu pasti sudah sering mendengar kata intropeksi diri. Namun apakah kamu sudah mencobanya? Karena banyak sekali manfaat jika kamu sering mengintropeksi diri. Dan berikut 6 alasan mengapa kamu harus mengintropeksi diri. Simak yuk!

Monday, 9 November 2020

Kalau Pasangan Tiba-tiba Minta 'Break'? Artinya Apa?

Kalau Pasangan Tiba-tiba Minta 'Break'? Artinya Apa? The Zhemwel

Break, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya istirahat. Istirahat bukan berarti selesai, namun berhenti sejenak untuk melanjutkannya lagi disaat sudah siap.

Sunday, 8 November 2020

7 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru

7 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru. The Zhemwel

Kesuksesan adalah impian banyak orang, karena dengan kesuksesan hidup akan menjadi lebih indah. Tapi yang perlu kamu ingat adalah sukses itu tidak mudah karena memerlukan sebuah proses yang sangat panjang. Kebiasaan diri kita juga sangat mempengaruhi masa depan kita. Ternyata ada kebiasaan orang sukses yang bisa kita tiru. Simak yuk!

Saturday, 7 November 2020

7 Drama Korea ini akan Segera Tayang, Ada Jisoo Blackpink!

7 Drama Korea ini akan Segera Tayang, Ada Jisoo Blackpink! The Zhemwel

Kamu yang pecinta drama Korea pasti hobi nih nungguin info drama yang akan tayang, apalagi kalai pemerannya adalah tokoh favorit kamu. Lalu bagaimana jika Jisoo Blackpink bermain peran di dunia akting? Yuk simak drama yang akan tayang.

Friday, 6 November 2020

Ini Alasan Mengapa Pintu Toilet Tidak Penuh Sampai Bawah

Ini Alasan Mengapa Pintu Toilet Tidak Penuh Sampai Bawah. The Zhemwel

Kamu pasti sering mendapati pintu toilet yang tidak penuh sampai bawah dan mulai berpikir apasih kegunaannya? Apa buat ngintip? Ternyata bukan lho! Berikut alasan mengapa pintu toilet tidak penuh sampai bawah.

Thursday, 5 November 2020

5 Cara Balas Dendam Secara Elegan

5 Cara Balas Dendam Secara Elegan. The Zhemwel

Pasti kamu pernah kenal dengan orang yang menyebalkan? Mereka hobi cari ribut sama siapapun. Suka menghina secara tidak sadar, kata-kata yang menusuk hati dan banyak lagi. Sampai kamu sempat untuk berpikir untuk menunjukkan kehebatanmu alias balas dendam.

Wednesday, 4 November 2020

Apasih Perbedaan Kuliah di Amerika dan Inggris?

Apasih Perbedaan Kuliah di Amerika dan Inggris? The Zhemwel

Kuliah dimanapun sangatlah asik dan menyenangkan, apalagi jika kamu kuliah di Amerika atau pun di Inggris. Tapi ternyata banyak yang belum tau jika ada perbedaan antara kuliah di Amerika dan di Inggris. Yuk simak!

Tuesday, 3 November 2020

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian

5 Hal Penting dalam Memilih Pakaian. The Zhemwel

Pada umumnya, saat pertama kali jumpa dengan seseorang, yang diperhatikan pertama kali adalah outfit kamu. Nah, maka dari itu kamu juga pperlu memerhatikan outfit yang kamu pakai, karena penampilan kalian akan mewakili kamu itu orangnya gimana. Jadi berikut tips yang perlu kamu perhatikan saat memilih pakaian.

Monday, 2 November 2020

8 Jenis Perasaan Misterius yang Sering Kamu Rasain

8 Jenis Perasaan Misterius yang Sering Kamu Rasain. The Zhemwel

Tanpa sadar, kamu sering ngerasain perasaain ini loh. Dan ternyata perasaan yang kamu rasain itu ada namanya sendiri-sendiri. Jadi kamu akan tahu, bahwa perasaan tersebut bukan hanya kamu yang rasain. Yuk cek baik-baik.

Sunday, 1 November 2020

Solois Pria Indonesia yang Wajib Kamu Dengerin Lagunya

Solois Pria Indonesia yang Wajib Kamu Dengerin Lagunya. The Zhemwel

Bagi kamu yang stok lagunya udah habis dan butuh rekomendasi musik, ini dia jawabannya. Mereka adalah solois pria dari Indonesia dan kamu akan terkagum kalau dengar suaranya deh!

Saturday, 31 October 2020

Hal yang Tidak Disukai Dosen Saat Daring

Hal yang Tidak Disukai Dosen Saat Daring. The Zhemwel

Pandemi yang memaksa kita untuk membatasi ruang gerak, termasuk perkuliahan. Kita tidak bisa lagi kuliah secara tatap muka, maka opsi lain yaitu kuliah secara daring. Namun ada beberapa hal yang tidak disukai oleh dosen saat melakukan perkuliahan daring. Kira-kira apa ya?

Friday, 30 October 2020

5 Hal yang Menyebabkan Trainee KPop dikeluarkan dari Agensi

5 Hal yang Menyebabkan Trainee KPop dikeluarkan dari Agensi. The Zhemwel

Ternyata untuk menjadi trainee memiliki seleksi yang berat nih. Udah cantik dan ganteng, ternyata ada lagi syarat tertentu yang harus dipenuhi. Dan jika tidak, mereka akan dikeluarkan dari agensi tertentu. Apa aja tuh yang menyebabkan trainee KPop dilekuarkan dari agensi? Simak Yuk!

Thursday, 29 October 2020

Cara Jitu Jualan dari IG Story (Dijamin Menarik Perhatian Customer)

Cara Jitu Jualan dari IG Story (dijamin menarik perhatian customer). The Zhemwel

Bagi kamu yang lagi jualan atau rencana bakalan jualan produk/jasa di IG, kamu harus tau kalau IG Stiry adalah salah satu tools WAJIB yang bisa dipakai untuk jualan. Karena story berbeda dengan feed yang dipakai untuk jangkau orang-orang yang baru. Dan IG Story berguna untuk membangun hubungan dengan orang yang sudah Follow jualan kamu, dimana mereka akan cenderung tertarik dengan penawaran jualan kamu, daripada mereka yang belum follow jualan kamu.

Wednesday, 28 October 2020

Ciri-Ciri Orang dengan Tingkat Sensitivitas Tinggi

Ciri-ciri Orang dengan Tingkat Sensitivitas Tinggi. The Zhemwel

Tingkat sensitivitas tinggi atau highly sensitive person adalah orang yang memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Tenang saja karena ini bukanlah sebuah gangguan atau disorder yang perlu di obati, namun bertujuan agar kamu mengetahui bagaimana merespon dan mengendalikan emosi yang dirasakan.

Tuesday, 27 October 2020

5 Tempat yang Harry Potter Banget di UK!

5 Tempat yang Harry Potter Banget di UK! The Zhemwel

Siapa sih yang tidak mengenal Harry Potter? Bahas tentang Harry Potter, erat kaitannya dengan UK. Jadi, kalau kamu berkesempatan menginjak UK, pastikan kamu mengunjungi tempat-tempat yang Harry Potter banget ya!

Monday, 26 October 2020

4 Prospek Jurusan Ilmu Komunikasi yang jarang Diketahui

4 Prospek Jurusan Ilmu Komunikasi yang jarang Diketahui. The Zhemwel

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa Ilmu Komunikasi merupakan jurusan dengan prospek kerja yang sangat banyak. Namun banyak yang dimkasud itu apa saja? Sudah kenal dengan 4 prospek kerja Ilmu Komunikasi ini?

Sunday, 25 October 2020

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena..

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena... The Zhemwel

Ini nih yang sering bertanya 'kapan ya aku bisa kaya?'. Tapi, kamu ga sadar kalau kamu masih melakukan hal yang berikut ini. Coba yuk intropeksi diri dulu, hal mana yang paling sulit kamu ubah sampai saat ini?

Saturday, 24 October 2020

Ingat 5 Ritual Ini Sehabis Gajian (Dijamin Uang Kamu Tahan Hingga Akhir Bulan)

Ingat 5 Ritual Ini Sehabis Gajian (dijamin uang kamu tahan hingga akhir bulan). The Zhemwel

Bagi kamu yang uangnya sering bocor halus saat gajian. Tak sadar tengah bulan udah surut begitu aja. Terus punya harapan di bulan depan harus bisa menabung, eh tapi gagal lagi.. Hayooo ngaku.. Kamu bisa perhatiin beberapa hal ini dan lakuin ini setelah kamu gajian, dijamin deh uang kamu bakal tahan sampai akhir bulan.

Friday, 23 October 2020

7 Aktor Muda ini Nekat Ciuaman sama Wanita Lebih Tua

7 Aktor Muda ini Nekat Ciuaman sama Wanita Lebih Tua. The Zhemwel

Karena alasan profesional, maka para aktor ini nekat ciuman sama wanita lebih tua dalam suatu adegan. Perbedaan usia yang sangat jauh membuat para penonton jadi salah fokus. Kira-kira siapa saja ya aktor yang nekat ciuaman itu?

Thursday, 22 October 2020

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin?

Kalau Beneran Cinta, Harus Begini (?) Yakin? The Zhemwel

Adanya banyak hubungan yang berakhir sia-sia karena kesalahpahaman. Mereka gagal dalam memahami oesangan dan ini hal yang menajdi akar konflik dalam hubungan. Namun sayangnya, kesalahan ini selalu dianggap 'benar' oleh kebanyakan orang. Berikut 4 kesalahpahaman yang perlu semua wanita ketahui. Diingat Ya!

Wednesday, 21 October 2020

7 Hal yang Hanya Membuang Waktu dan Energimu

7 Hal yang Hanya Membuang Waktu dan Energimu. The Zhemwel

Mungkin kamu tidak sadar kalau kamu melakukan hal-hal berikut hanya menghabiskan waktu dan energimu saja. Jadi mimin mau kasih tau nih, hal apa aja yang hanya habisin waktu dan energimu. Simak Ya!

Tuesday, 20 October 2020

Ciri-Ciri Seseorang Memiliki Trust Issues, Apakah Kamu Termasuk?

Ciri-ciri Seseorang Memiliki Trust Issues, Apakah Kamu Termasuk? The Zhemwel

Trust issues adalah sebuah masalah kepercayaan dimana kurangnya rasa percaya kepada orang lain, terutama kekasih. Mereka akan selalu berpikir yang negatif tentang seseorang, misal dia diselungkihin doinya, atau orang ada niat jahat kepadanya dan hal negatif lainnya. Berikut ciri-ciri seseorang memiliki trust issues :

Monday, 19 October 2020

Kamu Harus tau Resiko Jadi Seorang Penulis

Kamu Harus tau Resiko Jadi Seorang Penulis. The Zhemwel

Penulis adalah sebutan bagi seseorang yang melakukan pekerjaan menulis atau menciptakan suatu karya tulis. Menulis adalah kegiatan membuat huruf menggunakan alat tulis disuatu sarana atau media penulisan. Tahapnya mulai dari pengungkapan ide, pikiran, perasaan, kemudian melakukan kegiatan menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan. Nah, tapi sebelum kamu jadi seorang penulis, kamu harus tau nih resikonya apa aja!

Sunday, 18 October 2020

Yuk Mengenal Depresi Situasional

Yuk Mengenal Depresi Situasional. The Zhemwel

Depresi situasional adalah kondisi stress jangka pendek yang terjadi ketika seseorang mengalami gangguang dalam menyesuaikan diri pasca mengalami kejadian traumatis atau kejadian penuh tekanan. Gangguan ini mirip dengan gangguan stress akut, bedanya gangguang penyesuaian seperti depresi situasional ini bisa disebabkan oleh beragam peristiwa traumatik yang dialami seseorang.

Saturday, 17 October 2020

Kamu Harus Tanda-tanda Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama

Kamu Harus Tanda-tanda Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama. The Zhemwel

Mengapa ada hubungan yang awet, sampai puluhan tahun, tapi ada juga yang sudah harus pupus padahal masih seumur jagung? Ternyata, itu semua ada polanya. Berikut ini beberapa tanda hubungan yang ga akan bertahan lama. Dengan catatan, kalau ga ada perubahan ya!

Friday, 16 October 2020

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui!

Fakta Najwa Shihab yang Wajib Kamu Ketahui! The Zhemwel

Najwa Shihab, sosok pembawa acara berita cantik satu ini tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Presenter yang cantik dan cerdas ternyata memiliki segudang prestasi dan penghargaan, lho! Mau tau apa aja?

Thursday, 15 October 2020

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena Kamu...

Penyebab Kamu Susah Kaya, Karena Kamu... The Zhemwel

Sering bertanya 'kapan ya aku bisa kaya?', tapi kamu ga pernah ingat apa yang kamu lakukan makanya kamu ga bisa-bisa ajdi kaya. Coba deh bertanya ke diri kamu, hal mana yang paling sulit kamu ubah sampai saat ini?

Wednesday, 14 October 2020

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan

Tipe-tipe Cowok yang Perlu Direlakan. The Zhemwel

Banyak faktor yang bisa bikin kamu jatuh cinta sama cowok, bisa perhatiannya, parasnya, humoris dan banyak lagi. Tapi kalau sudah jadi pasangan, kamu harus pertimbangkan karakternya juga ya! Agar kamu tau bahwa hubungan itu layak untuk dipertahankan atau direlakan. Berikut tipe cowok yang perlu kamu relakan :

Tuesday, 13 October 2020

Tips Menghadapi Orang yang Melelahkan

Tips Menghadapi Orang yang Melelahkan. The Zhemwel

Seseorang bisa terasa toxic karena banyak faktor, mungkin kamu sedang lelah, atau orang itu yang terlalu egois, mudah amrah dan banyak lagi. Serba salah menghadapi orang yang seperti ini, karena kalau salah menanggapi, kamu yang akan dianggap toxic olehnya. Namun seharusnya, kepada siapapun kamu harus menghadapinya dengan tegas dan bijak ya! Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga mental kamu dari orang yang melelahkan.

Monday, 12 October 2020

Tips Sederhana Agar Bisa Mapan Sebelum Usia 30-an.

Tips Sederhana Agar Bisa Mapan Sebelum Usia 30-an. The Zhemwel

Siapa sih yang tidak mau mapan sebelum usia 30-an? Terus mau tau apa aja tips sederhananya supaya kamu bisa mapan sebelum usia 30-an?

Sunday, 11 October 2020

Kamu Bosan Dipanggil Sayang? Yuk Coba Panggilan Berikut Ini!

Kamu Bosan Dipanggil Sayang? Yuk Coba Panggilan Berikut Ini! The Zhemwel

Untuk yang sudah berpasangan, panggilan sayang pasti menjadi hal istimewa. Namun bagaimana jika kamu terkadang bosan dengan panggilan sayang yang itu-itu aja? Berikut panggilan sayang yang bisa kamu coba supaya hubungan ga nge-bosenin!

Saturday, 10 October 2020

Tanda-tanda Kamu Sudah Menemukan Tujuan Hidup

Tanda-tanda Kamu Sudah Menemukan Tujuan Hidup. The Zhemwel

 

Tujuan hidup setiap orang pastinya berbeda. Dengan adanya tujuan hidup yang ingin kita capai, kita pun akan menjalani hidup dengan lebih bersemangat. Terus apa aja nih tanda kalau kamu sudah menemukan tujuan hidupmu? Simak yuk!

Friday, 9 October 2020

5 Cara kerja Lebih Pintar

5 Cara kerja Lebih Pintar. The Zhemwel

Terkadang pekerjaan menuntut kita untuk maksimal, kita sudah berusaha namun tetap tidak di anggap maksimal. Lalu bagaimana solusinya? Berikut ada 5 tips agar kerja kamu bisa terlihat maksimal dan pintar.

Thursday, 8 October 2020

Ciri-Ciri Kecerdasan Emosional Masih Rendah

Ciri-Ciri Kecerdasan Emosional Masih Rendah. The Zhemwel

Selain kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ) juga tidak kalah penting bagi hidup kita. Kecerdasan emosional (EQ) tidak dihitung dari standar angka, namun akan terlihat dari cara hidup sehari-hari. Berrikut cara mengetahui apakah kecerdasan emosionalmu lemah atau kuat.

Wednesday, 7 October 2020

Tips Agar Mudah Akrab Sama Orang Baru

Tips Agar Mudah Akrab Sama Orang Baru. The Zhemwel

Masih banyak yang menyalahkan keperibadian intovert mereka sebagai alasan untuk ketidakmampuan berkomunikasi dengan orang baru. Padahal ketidakmampuan itu bukan dari kepribadianmu introvert atau ekstrovert, namun kamu belum mempunyai kemampuan 'Social Skills' yang baik. Berikut tips agar kamu mudah akrab dengan orang baru.

Tuesday, 6 October 2020

Hal yang Wajib Kamu Ingat dalam Hidupmu!

Hal yang Wajib Kamu Ingat dalam Hidupmu! The Zhemwel

Kenyataan yang kita lalui harus diingat. Terkadang kita ingin hidup kita berjalan sesuai harapan dan keinginan kita. Hingga lupa bahwa kenokmatannya justru terletak pada bagaimana proses itu terjadi. Apapun yang sudah kamu lalui sejauh ini, kamu wajib mengingat hal ini dalam hidupmu!

Blog Archive