Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Wednesday, 25 November 2020

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

Banyak banget lho beasiswa dari lembaga atau kampus di luar negeri yang mungkin kamu belum tahu, sebagai pemburu beasiswa kamu harus banyak-banyak cari tahu ya! Kalau beasiswanya belum banyak yang tau, peluangmu untuk diterima juga semakin besar.


1. Asian Development Bank - Japan Scholarship Program (ABD-JSP) (S2)

Deadline: tergantung program dan kampus tujuan
Beasiswa ini disediakan oleh Asian Development Bank dan dinamai dengan Asian Development Bank - Japan Scholarship Program (ABD-JSP). Beasiswa untuk pascasarjana tersedia untuk pelamar-pelamar negara Asia, salah satunya Indonesia. Sebanyal 300 kuota disediakan untuk durasi beasiswa selama 1 hingga 2 tahun di 9 negara yang tergabung dalam list ADB.
Beasiswa ini sudah mengcover semuanya, mulai dari biaya kuliah, akomodasi, uang saku bulanan, tunjangan buku dan materi pembelajaran, asuransi kesehatan dan biaya perjalanan terkait studi.

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

2. Searca Scholarship (S2/S3)

Deadline: tergantung program dan kampus tujuan
Beasiswa ini sudah ada sejak tahun 1968/1969 dan hingga akhir tahun akademik 2019-2020, SEARCA telah memberikan total 1.736 beasiswa penuh MS dan PhD kepada warga negara anggota SEAMEO, salah satunya Indonesia untuk melanjutkan studi master dan doktoral di bidang pertanian, kehutanan dan ilmu terkait.
Kamu akan mendapat tiket pesawat PP, uang bulanan, uang buku dan penunjang studi, uang penelitian thesis/disertasi, biaya kuliah dan asuransi kesehatan bila menjadi penerima beasiswa ini!

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

3. Ernst Mach Grant (EMG) - ASEA UNINET (S3)

Deadline: 15 maret
Beasiswa diselenggarakan oleh Oe-AD-GmbH / ICM bekerja sama dengan ASEA - UNINET (atas nama dan dibiayai oleh Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Penelitian Federal Austria - BMBWF) untuk para peneliti muda di asia tenggara, salah satunya Indonesia.
Kamu akan mendapatkan biaya kuliah gratis, asuransi, biaya hidup sebanyak 1.050 euros, serta tiket pesawat PP. Untuk kamu yang mau S3 dan post-doctoral bisa coba nih!

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

4. Doha Institute Scholarship for Graduate Studies Qatar (S2/S3)

Deadline: 15 februari
Berminat kuliah S2 atau S3 di Qatar? Bisa! Ada beasiswa dari Doha Institute untuk mahasiswa asing yang berkuliah di Qatar. Khusus buat kamu yang ingin melanjutkan ke jenjang master dan doktoral. Beasiswa ini akan memberikan fasilitas penuh untuk kamu, biaya kuliah gratis, akomodasi kampus (asrama), uang bulanan, asuransi dan tiket pesawat PP akan kamu dapatkan.

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel

5. Taiwan International Cooperation and Development Fund (ICDF) Higher Education Program (S1/S2/S3)

Deadline: 15 maret
Total ada 31 perguruan tinggi yang berada dalam jaringan Taiwan ICDF, antara lain Taipei Medical University, National Taipei University of Nursing and Health Sciences dan National Taiwan University. Kamu yang ingin mencoba beasiswa ini harus memenuhi persyaratan dari perguruan tinggi mitra ICDF sebelum mendaftar beasiswa ini.
Kamu akan dinyatakan sebagai penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah gratis, biaya hidup, tempat tinggal (asrama mahasiswa), biaya kredit kuliah, tunjangan buku, asuransi kecelakaan dan kesehatan, hingga tiket pesawat PP.

5 Beasiswa Fully Funded yang Jarang Orang Tahu. The Zhemwel


Nah itu dia beasiswa yang jarang banyak orang tahu. Peluangmu untuk diterima bisa lebih besar lho! 

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive