Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday 28 September 2020

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding!

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel

Kamu mungkin mengira kalau drama Korea cenderung romantis, romantis dan romantis lagi. Tapi bagaimana kalau 5 film horor ini ternyata drama Korea lho! Drama ini dijamin bikin kamu mering!


1. The Guest

Dibintangi oleh Kim Dong-wook, drama Korea The Guest menggabungkan unsur horor, misteri, kriminal menjadi satu dalam plotnya. Drama Kora ini berfokus pada sosok Yoon Hwa-pyung (Kim Dong-wook), seorang pria dengan kekuatan supernatural karena lahir di keluarfa cenayang.



2. Mirror Of The Witch

Berbeda dengan sejumlah drama Korea yang ada di daftar ini. Mirror of The Witch mengambil latar waktu pada masa lampau. Konfliknya bermula ketika Ratu Shim (Jang Hee-jin) yang tidak bisa memiliki anak mendatangi seorang dukun agar dirinya dapat memiliki keturunan. Namun...

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel


3. Lovely Horribly

Drama Korea yang mengusung tema horor-romantis ini bercerita tentang seprang cowok dan cewek yang terikat oleh takdir luar biasa. Mereka adalah Yoo Philip (Park Si-hoo), selebritas papan atas Korea dan Ji Eul-soon (Song Ji-hyo), penulis naskah drama yang dikisahkan tidak pernah beruntung.

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel


4. Save Me

Drama Korea bergenre horor-thriller ini berfokus pada seorang cewek bernama Im Sang-mi yang baru saja pindah ke sebuah kawasan perumahan setelah bisnis ayahnya bangkrut. Namun, ternyata di perumahan tersebut ada sebuah kultus yang mempraktekkan kekerasan serta pembunuhan dalam ajarannya.

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel


5. Let's Fight Ghost

Let's Fight Ghost menceritakan tentang Park Bong Pal (diperankan oleh Ok Taecyeon) yang memiliki kelebihan bisa melihat hantu. Kelebihannya ini kemudian ia manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan menjadi seorang exorcism (pemburu hantu).

5 Drama Korea Genre Horor yang Akan Buat Kamu Merinding! The Zhemwel


Jadi gimana nih, kamu pengen nonton yang mana?


By : Dramakoreaku.Id


No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive