Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday 17 July 2020

5 Sifat yang Harus di Hindari Sebagai Seorang Suami

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel

Buat yang sudah jadi seorang suami, semoga dengan membaca blog ini kamu menjadi suami yang baik dan berubah demi kerukunan rumah tangga kalian ya. Dan bagi calon suami, semoga dengan kamu membaca blog ini kelak menjadi suami yang baik dan bisa saling membantu dengan istri kamu.

Berikut 5 sifat yang harus di hindari:


1. Tidak Peduli pada Penampilan Istri

Siapa sih yang tidak suka jika wanita yang di cintai terlihat cantik walau pun sudah berambah tua? Kalau kamu sudah lelah kerja lalu pulang ke rumah melihat sang instri menyambutmu dengan senyumannya, pasti lelah mu sedikit berkurang karena indahnya sambutan sang istri. Oleh karena itu, meski pun kalian semakin tua, cobalah memberi sedikit waktu dan dana kepada sang istri untuk merawat dirinya, karena kecantikan sang istri adalah semangat bagi sang suami.

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel


2. Tidak Mau Bergantian Menjaga Anak

Pekerjaan sang istri di rumah bukan hanya mengurus anak, namun mengurus kebersihan rumah seperti menyapu, menyuci piring dan baju, menyetrika pakaian, memasak dan banyak lagi (jika ia seorang ibu rumah tangga ya). Jadi tak ada salahnya jika weekend kamu membantu sang istri menjaga anak agar istri mu bisa beristirahat atau mengerjakan yang lain secara leluasa. Atau bahkan jika kamu pulang kerja, coba bantu istrimu dengan menidurkan anakmu agar sang istri bisa beristirahat. Dengan membantu menjaga anak, sang istri pasti akan merasa di hargai dan di perhatikan.

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel


3. Malas Mendengar Curhat Isi Istri

Mau sudah menikah atau pun belum menikah, semua wanita pasti senang untuk di dengarkan saat ia curhat. Apalagi kalau kalian berdua sudah menikah, pada siapa lagi kalian saling mencurahkan isi hati? Cobalah mendengar ceritanya baik sedih atau pun bahagia, karena dengan kamu mendengarkan ceritanya, ia akan merasa di cintai.

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel


4. Mudah Marah

Marah adalah hal wajar, namun jika kamu marah kepada setiap masalah bahkan hal kecil sekalipun, itu tidaklah wajar. Apalagi dalam sebuah pernikahan, setiap masa yang dilalui adalah sebuah perjalanan hidup yang penuh dengan masalah. Jadi, jangan setiap ada masalah kamu langsung marah ke istri kamu ya, karena amarah tidak akan menyelesaikan masalah.

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel


5. Tidak Menasehati Keluarga

Wajar jika setiap manusia melakukan kesalahan, terutama dalam sebuah keluarga. Oleh karena itu, tugas suami sebagai kepala keluarga adalah meluruskan setiap kesalahan dengan cara menasehati setiap anggota keluarga, agar kehidupan keluarga kalian bisa berjalan harmonis.

5 Sifat Suami yang Harus di Hindari The Zhemwel

Itulah 5 poin besar sifat suami yang harus dihindari karena sifat tersebut termasuk sifat buruk yang fatal yang sering menjadi sumber masalah di setiap perjalanan pernikahan. Semoga suami kamu bisa berubah yaa, dan buat kamu calon suami semoga bisa melatih dirimu untuk tidak memiliki sifat seperti di atas ya. Semangat:)



By : @shantamoyra

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive