Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Friday 10 July 2020

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel

Bagi kamu para wanita, pasti kamu sering bertemu dengan seseorang yang baru, apalagi seorang pria. Jika umu sudah mencukupi, kamu pasti akan menantikan pria yang akan meminangmu. Namun kenyataan selama ini bahwa kamu sering bertemu pria yang tidak baik kelakuan atau pun tidak seperti pria yang kamu dambakan. Nih, admin kasih bocoran sama kamu, tanda-tanda lelaki yang akan mencintaimu hingga akhir hayat, coba perhatikan sekitarmu, apakah tanda ini ada di list teman pria yang kamu punya?


1. Tidak Menyakitimu

Pria yang senang dengan seorang wanita, pasti sang pria akan berusaha sebisa mungkin untuk ada di samping mu, di setiap kehidupanmu. Ia tidak akan rela jika wanita yang ia sukai tersakiti, ia pasti akan merasa sedih juga jika wanita-nya merasa sedih. Oleh karena itu, sebisa mungkin sang pria akan mencoba untuk membahagiakanmu dengan caranya.



2. Penuh Perhatian

Jika seorang pria sedang suka dengan seoarang wanita, sang pria pastio ingin tahu apa saja kegiatan sang wanita tersebut, apa yang ia lakukan saat pagi hingga malam. Bahkan, karena terlalu ingin tahu dengan hidupmu, ia pasti akan memperhatikan hal-hal kecil yang tidak disadari bahwa hal kecil itu menjadi tanda bahwa ia perhatian. Hayooo, siapa yang sering di bilang "Jaga Kesehatan walau pun Kamu Sibuk" ? Pasti ia sudah mulai perhatian dengan kamu tuh!

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel


3. Ingin Kamu Berkembang

Pria pasti suka jika wanita yang ia sukai bisa melakukan banyak hal, seperti berolahraga, suka memasak, menggambar dan banyak lagi. Maka, pria tersebut pasti senang jika kamu sedang mencoba hal baru. Sebisa mungkin, pria tersebut akan mendukungmu, bahkaaan akan menemani mu untuk berkembang. Sweet banget yaaa.



4. Tidak Lari Dari Masalah

Ini poin penting banget menurut admin, karena pria yang bertanggung jawab adalah pria yang tidak lari dari masalah. Wanita mana sih yang ga senang jika punya pria yang bertanggung jawab akan setiap apa yang terjadi? Oleh karena itu, coba kamu perhatikan, apakah di saat ada masalah, pria tersebut tetap ingin menyelesaikan masalah atau bahkan hilang-hilangan.

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel


5. Komitmen

Komitmen hampir sama dengan tanggung jawab, namun lebih mengarah ke masa depan. Kamu pasti senang jika bertemu dengan pria yang penuh akan keinginan, namun bukan sekadar di pikiran, tapi ada action-nya. Nah, kamu harus mencari pria yang berkomitmen ya, supaya kamu tidak di gantungin terus, ehehe

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel


6. Merasakan Apa yang Kamu Rasakan

Jika kamu bahagia, pasti sang pria juga akan merasa bahagia. Jika kamu merasa sedih, ia pun akan merasakan kesedihan. Karena kamu termasuk dalam prioritas di hidupnya, maka bagaimana pun kondisimu, ia dapat merasakan yang kamu rasakan.

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel


7. Menyederhanakan

Maksud dari menyederhanakan di sini adalah, jika kamu berbuat salah atau terjadi suatu masalah, sang pria akan membantumu menyederhanakan masalah tersebut, agar kamu tidak merasa bersalah atau merasa sedih atas kesalahan tersebut. Namun sebaliknya, jika sang yang pria yang berbuat salah padamu, ia akan merasa sangat bersalah karena kesalahan tersebut, dan akan belajar dari kesalahannya.

Tanda-Tanda Lelaki yang Mencintaimu hingga Akhir Hayat The Zhemwel


Nah, itu beberapa tanda bahwa lelaki mencintaimu bahkan hingga akhir hayat. Besyukurlah jika kamu sudah menemukan pria itu, bahkan saat ini sedang bersamamu. Namun jika kamu belum menemukannya, tak usah merasa sedih, maka teruslah berbuat baik agar kebaikan itu datang kepadamu, Semangat!


By : bukurahasiacinta

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive