Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Saturday, 18 July 2020

Lelaki VS Perempuan

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel

Lelaki dan perempuan adalah 2 makhluk hidup dengan pola pikir yang berbeda. Sehingga tak jarang karena perbedaan ini, menyebabkan perselisihan. Tak ada yang benar dan yang salah, namun kuncinya adalah saling mengerti dan memahami agar hubungan bisa terjalin.


Berikut fakta antara lelaki dan perempuan :



1. Logika VS Perasaan

Sudah jelas tahu dong siapa yang sering menggunakan logika dan perasaan dalam bertindak bahkan mengambil tindakan. Lelaki dominan menggunakan logikanya jika terjadi suatu masalah atau apapun itu. Namun sebaliknya, perempuanan dominan menggunakan perasaannya dalam merespon setiap apa yang terjadi dalam kehidupannya. Sementara logika dan perasaan berjalan berlawanan arah, sehingga tidak ada titik temu antara logika dan perasaan.

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


2. Non-Verbal VS Verbal

Perempuan suka sekali jika seseorang menunjukkan perhatian, kasih sayang dan responnya dengan cara verbal, sehingga perempuan tahu bahwa orang tersebut merespon akan keberadaannya, kehadirannya, kebaikan dan bahkan perasaannya. Namun berbanding terbalik dengan lelaki. Lelaki sangatlah tidak pandai mengungkapkan segala hal dengan kata-kata indah, mereka cenderung menunjukkan perhatiannya dalam bentuk perbuatan. Jadi terkadang perempuan mengira bahwa lelaki tersebut tidak cinta padanya hanya karena lelaki tidak mengucapkan 'cinta'. Padahal dengan berada di sisi perempuan, selalu membantu di saat perempuan kesusahan, adalah bentuk rasa cinta dia kepada perempuan. 
Namun bagi perempuan, kamu harus memperhatikan lelaki yang sering mengatakan sesuatu hal tanpa pembuktian, karena lelaki tersebut adalah BUAYA!!! wkwkwk. Karena pada dasarnya lelaki susah untuk mengungkapkan sesuatu, namun cenderung kepada sikap dan perilakunya.


Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


3. Diam VS Curhat

Semua lelaki, jika sedang ada masalah pasti akan menyendiri untuk menenangkan pikiran dan batinnya. Hingga ia menemukan jalan keluar atas masalahnya. Namun perempuan tidak seperti itu, karena perempuan akan menceritakan masalahnya kepada orang yang ia percaya. Perempuan melakukan ini karena ia merasa dengan menceritakan masalahnya, sedikit bebannya sudah berkurang, karena orang yang mendengar keluh kesahnya pasti menyemangati dan juga memberi jalan keluar. Bagi kamu lelaki, jika pacar kamu curhat akan masalahnya, tak ada salahnya kok untuk di dengarkan saja, karena memang seperti itulah perempuan, ia ingin ada orang di samping yang mendengar dan mendukungnya saat ia sedang dalam masalah.

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


4. Dipercaya VS Diperhatikan

Lelaki akan merasa di cintai jika ia di percaya oleh pacarnya, alias tidak ada curiga. Namun perempuan akan merasa di cintai jika lelaki tersebut memperhatikannya, seperti hal kecil untuk mengingatkannya meminum obat, mengerjakan tugas, menemai membeli buku. 

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


5. Fokus Satu Pekerjaan VS Banyak Pekerjaan

Mungkin sudah kodratnya jika lelaki susah untuk fokus bekerja jika melakukan banyak hal dalam waktu yang sama. Lelaki cenderung akan hanya fokus pada satu pekerjaan. Dan jika pekerjaan itu sudah selesai, maka ia akan melanjutkan ke pekerjaan lainnya. Sementara tidak dengan perempuan, ia bisa saja menyapu rumah, kemudian merapikan pakaian, merapikan sepatu, merapikan buku yang berantakan dalam waktu yang sama.

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


6. Berfikir Simpel VS Berfikir Rumit

Ini sangatlah fakta jika lelaki berfikir sangatlah sederhana, jika salah ya salah, jika benar ya benar. Jika sudah jelas mencuri, ya mencuri. Namun perempuan tidak. Ia pasti akan berpikir 'kenapa ia bisa salah? kenapa ia bisa benar? kenapa ia mencuri?' dan segala macamnya.

Lelaki VS Perempuan The Zhemwel


Sekain beberapa fakta perbedaan lelaki dengan perempuan. Mimin yakin kalau masih banyak lagi fakta akan perbedaan lelaki dan perempuan, jadi mimin lanjut lain kali ya!
Semangat:)


By : CintadalamAngka


No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive