Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Wednesday, 29 July 2020

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur The Zhemwel

Apa kamu pernah lagi di sebuah acara nikahan teman, kamu pakai make up yang tebal dan udah cantik, namun di siang hari kamu melihat eyeliner kamu luntur karena kena keringat? Kamu pasti malu dan risih karena lunturnya eyeliner tersebut. Jadi mimin mau kasih tips sederhana supaya eyeliner kamu tetap on point meskipun sudah keringatan. Simak yuk!


1. Gunakan Primer Eyeshadow

Mengaplikasikan primer eyeshadow ke seluruh kelopak mata hingga area eyeliner merupakan trik pertama. Hal ini ditujukan agar membuat eyeliner yang di aplikasikan lebih tahan lama dan tidak luntur. Tentunya kamu tidak ingin make up kamu rusak hanya karena eyeliner luntur kan!

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur The Zhemwel


2. Pakai Eyeliner Setelah Menjepit Bulu Mata

Kamu harus mengindari menggunakan eyeliner sebelum menjepit bulu mata ya. Karena hal ini akan merusak olesan eyeliner kamu dan membuatnya sedikit demi sedikit luntur. Oleh karena itu, kamu harus menjepit bulu maya terlebih dahulu, lalu mengaplikasikan eyeliner.

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur The Zhemwel


3. Aplikasikan Berlayer

Jika menggunakan eyeliner dengan satu layer, mungkin akan lebih mudah luntur jika sedang padat aktivitas. Jadi, coba aplikasikan eyeliner berlayer agar eyeliner tetap on point dan susah untuk luntur.

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur The Zhemwel


4. Gunakan Make Up Setting Spray

Langkah terakhir kamu bisa menggunakan setting spray. Setting spray memiliki banyak manfaat dan juga menahan semua make up kamu agar tetap on point, begitu juga menahan eyeliner kamu dari kelunturan. Maka setelah semua make up selesai, gunakanlah setting spray sebagai sentuhan akhir agar membuat keseluruhan make up lebih tahan lama.

Tips Sederhana Agar Eyeliner Tidak Luntur The Zhemwel


Gimana nih, apa kamu pernah melakukan salah satu trik di atas? Kalau belum, di coba yaaa untuk membuktikan, apa eyeliner kamu masih luntur atau tidak.


By : belajar.yuk

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive