Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Thursday 23 July 2020

Cari Buku Bagus? Coba 3 Website Buku Ini !

Cari Buku Bagus? Coba 3 Website Buku Ini! The Zhemwel


Kamu pasti sering ingin beli buku internasional rekomendasi yang bagus seperti orang-orang sukses baca, tapi saat kamu cari, yang ada hanya copy-an atau yang tidak asli. Kalau begitu, coba web berikut ini untuk cari buku internasional yang kamu inginkan, di jamin lengkap dan original.


1. Gatesnotes.com

Dari namanya saja sudah ketahuan kalau situs ini milik Bill Gates. Salah satu bagian utama dari buku ini adalah rekomendasi buku yang di baca oleh Bill Gates, beserta ulasan pribadi Gates terhadap buku yang ia baca. Rekomendasi bukunya bagus-bagus lho! Coba deh kamu cek aja langsung ke webnya.

Cari Buku Bagus? Coba 3 Website Buku Ini! The Zhemwel


2. Bookdepository.com

Web buku ini menjual ribuan buku internasional. Menariknya lagi, kalau beli buku di sini itu pasti gratis ongkos kirim alias FREE SHIPPING walaupun pengiriman dari berbagai negara, seperti UK, Aussie atau negara lain. Selain beli buku, di web ini juga menyediakan informasi dan ulasan buku beserta ratingnya.

Cari Buku Bagus? Coba 3 Website Buku Ini! The Zhemwel


3. Goodreads.com

Goodreads.com adalah situs khusus buat rekomendasi buku. Kalau kamu suka baca buku, kamu pasti tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Di sinia kamu bisa mencari sepuasnya informasi tentang rekomendasi buku dari berbagai macam genre dan juga ada rating dari para pembaca. Sebelum membeli buku, kamu juga bisa cek dulu ulasan dan rating dari web goodreads.com ya!

Cari Buku Bagus? Coba 3 Website Buku Ini! The Zhemwel


Jadi, jangan bingung lagi ya kalau kamu mau cari buku yang bagus dan tepat buat kamu. Silakan di cek!


By : kobieeducation.id

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive