Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Monday, 27 July 2020

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel

'Genius Idol' atau 'terlahir untuk menjadi idil' adalah salah satu julukan diri kepada salah satu anggota EXO. Tidaklah mudah dan tidak semua idol bisa mendapatkan julukan ini. Tapi Baekhyun sudah mendapatkan julukan ini sejak masa awal debutnya bersama EXO dan diakui oleh banyak orang termasuk nonfans. Apa aja sih yang bisa membuatnya memperoleh julukan ini?


1. Vokal yang Tidak Tertandingi

Baekhyun menjadi salah satu vokalis utama di EXO dengan masa training yang sangat singkat, yaitu 3 bulan. Hal ini membuktikan bahwa Baekhyun memiliki bakat yang luar biasa, ia juga menjadi member kedua EXO yang melakukan debut solo yang semakin menunjukkan kemampuan vokalnya dan tentu saja berhasil memikat lebih banyak fans. Sebelum debut solo, ia telah banyak mengeluarkan solo lewat ost atau kolaborasi dengan artis lain. Tidak salah untuk mengatakan bahwa Baekhyun adalah salah satu vokalis terbaik SM Entertainment atau di seluruh generasi ke-3 KPop.

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The ZhemwelBaekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel


2. Keahlian Penunjang 'Ke-idol-an'

Sebagai idol KPop, tidak asing lagi jika diminta untuk menunjukkan keahlian atau bakat lain yang dimiliki selain menyanyi dan menari. Boleh bakat di bidang apa saja, selama si idol dapat menunjukkannya dengan menarik. Baekhyun punya segudang keahlian untuk ditunjukkan. Seperti, bermain piano, keahlian sabuk hitam hapkido, kemampuan bermain game, mengikuti orang lain, sampai ke jari tangannya yang terlalu indah untuk seorang pria.

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel


3. Karisma di Atas Penggung

Menjadi seorang idol tentu harus mampu tampil sempurna di atas panggsung dan mampu menampilkan banyak sisi sesuai dengan konsep lagu yang ditampilkan. Mulai dari kharisma bad boy, seksi, imut, manis hingga suasana sedih, semuanya dapat di tampilkan oleh Baekhyun. Penampilannya sering sekali membuat fans terpana karena aura yang luar biasa, siapapun pasti akan terfokus pada Baekhyun saat ia membuka bait pertama pada lagu EXO.

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel


4. Keahlian Berbicara dan Tampil di Variety Show

Selain acara musik, idol KPop juga sering tampil dalam variety show. Sebuah acara hiburan yang diisi oleh pelawak dengan bintang tamu idol atau artis lain dan pastinya bertugas menghadirkan tawa bagi para penonton. Dalam bidang ini pun, Baekhyun tidak pernah kalah karena ia selalu berhasil membuat peonton tertawa tanpa lawakan yang dipaksakan. Dia benar-benar anak yang berbakat.

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel


5. Pintar Menempatkan Diri dengan Fans

Bisa dikatakan kalau salah satu aspek penting bagi seorang idol yaitu bagaimana seorang idol memperlakukan para fans yang memiliki pengaruh terhadap karir mereka di dunia entertainment. Hingga muncul istilah 'fan service' yang menunjukkan perlakuan baik seorang idol kepada para fans. Idol lain mungkin mampu menjaga jarak atau mencoba bersikap sopan dengan berbicara formal kepada fans. Namun tidak dengan Baekhyun, ia selalu menggunakan bahasa non-formal seperti pada teman ketika ia berbicara dengan fans, bahkan ada panggilan khusus kepada para fans EXO, yaitu 'aeri'.

Baekyun Dijuluki 'Genius Idol". Ini Alasannya The Zhemwel


Hayoo.. Apakah 5 aspek tadi ada pada idol kalian? Kalau iya, comment ya di bawah supaya admin tahu ada idol lain dengan julukan 'Genius Idol'.


By : Duniak.pop

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive