Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Tuesday, 14 July 2020

Jangan Sampai Salah dalam Niat Menikah Ya!

Jangan Sampai Salah dalam Niat Menikah Ya! The Zhemwel



Kamu mungkin sudah di usia yang cukup matang dan banyak orang yang menanyakan 'Kapan Menikah?' bahkan keluarga mu sendiri. Dan pertanyaan itu terus menerus ditanyakan jika mereka bertemu dengan mu, sehingga lama-kelamaan kamu mulai merasa risih dan ingin cepat saja menikah agar tidak di tanyakan hal seperti itu. Jika kamu sedang di tahap itu, hati-hati lhoo, karena jika kamu menikah karena di desak pertanyaan itu berulang-ulang, kamu bisa saja menjadi Salah dam Niat Untuk Menikah, berikut 3 kesalahan tersebut.

1. Takut Omongan Orang

Mereka yang suka menanyakan bahkan hingga nyinyir ke kamu karena belum menikah, mereka adalah orang yang tidak perlu di dengarkan. Karena, toh jika kamu sedang dalam masalah, bukan mereka yang membantu kamu dan semacamnya. Jadi ibarat, mereka hanyalah orang yang ingin mengurusi hidup kamu tapi tidak memberikan jalan keluar. Jadi jangan kedesak menikah karena nyinyiran orang seperti itu yaaa

Jangan Sampai Salah dalam Niat Menikah Ya! The Zhemwel


2. Terburu Gengsi

Ada juga nih yang sering berpikir 'Ih masa mantan aku udah nikah tapi aku belum?' atau 'nikah ah, supaya mantan nyesal' dan semacamnya. Ingat yaaa, jangan menikah hanya karena gengsi ke orang lain, terutama ke mantan. Waktu mu hanyalah untuk mu dan waktunya hanyalah untuknya. Jika mantanmu sudah menikah dan kamu belum, itu tidak masalah kok... Karena nikah bukan tentang perlombaan lari yang dimana semuanya berlomba cepat-cepatan, tapi nikah itu adalah fase hidup yang kelak menyempurnakan hidup.

Jangan Sampai Salah dalam Niat Menikah Ya! The Zhemwel


3. Ingin Lebih

Misalnya kamu punya temen yang tidak akur, dan dia punya suami yang tajir melintir. Karena kamu merasa tersaingi dengannya, kamu ingin menikah dengan orang yang lebih kaya lagi daripada suami dia. Jangan sampai kamu menikah karena faktor iri, merasa tersaingi atau karena ingin lebih hebat dari orang lain, tapi menikahlah dengan seseorang yang memang mencintaimu dan kamu juga mencintainya. Karena cinta lebih besar daripada kekayaan.

Jangan Sampai Salah dalam Niat Menikah Ya! The Zhemwel


Nah, kamu sudah baca kan beberapa poin tentang kesalahan dalam niat menikah. Jika kamu pernah berpikir salah satu dari 3 poin itu, kamu harus hati-hati yaaa, karena takutnya dikemudian hari kamu merasa jenuh sama hubungan pernikahan kamu, karena niat kamu menikah pun tidak didasari oleh rasa cinta. Jadi cobalah berubah sedikit demi sedikit, agar kamu dipertemukan dengan jodohmu yang baik dan di waktu yang tepat. Semangat ya:)


By : cintadalamangka

No comments:

Post a comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive