Seputar Dunia IT dan Fakta Unik Lainnya

Sunday 9 August 2020

Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya!

Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel
Masih banyak nih yang keliry kalau kaya sama dengan sukses atau sebaliknya. Padahal, masih banyak lho orang kaya yang merasa dirinya belum sukses. Lalu itu bagaiamana?



Kaya itu Adalah Proses, Sementara Sukses itu Definisi

Untuk menciptakan kekayaan dan mendapatkan kekayaan, kamu membutuhkan proses dan juga ada upaya yang harus dilakukan, karena itu bukanlah hal yang instan. Seperti, kamu harus berjuang mendapatkan pendidikan sebagus-bagusnya agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang layak kelak. Kemudian kamu menabung, berinvestasi dan seterusnya, hingga menciptakan kekayaan itu sendiri.
Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel



Sementara...

Sukses bisa saja dirasakan pada saat ini juga, jika kamu menyederhanakan definis sukses. Contoh: Kamu merasa sukses kalau masih bisa bernafas dan merasa bahagia. Lalu, kenapa definisi sukses harus di persulit?

Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel


Kamu Perlu Memahami Apa itu SUKSESKaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel


Sukses memiliki arti yaitu berhasil mencapai yang kita inginkan. Sukses itu soal rasa dan itu tergantung dari definisi sukses yang kamu ciptakan. Dan di balik sukses ada rasa yang diinginkan, yaitu bahagia, damai, bebas, tenang dan banyak lagi. Lalu sekarang, Coba Kamu Ingat, Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Berhasil Mencapai Sesuatu?


Kamu Ga Akan Kaya dan Sukses Kalau...

Kalau kamu masih memiliki persepsi buruk tentang uang dan orang kaya. Misal, kamu beranggapan bahwa banyak uang merupakan akar dari kejahatan dan orang kaya itu adalah orang yang sombong. 
Dan juga kalau kamu masih memiliki aturan yang rumit untuk merasa dan bahkan mencapai sukses itu. Seperti, kamu berkata pada diri sendiri, "jika aku punya gadget baru, saya akan merasa bahagia (sukses)".


Bertanggung Jawab 100%

Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel

Apapun yang kamu alami dan yang terjadi dalam hidupmu, ambillah tanggung jawab atas hal itu, bukan menyalahkan keadaan. Mungkin kamu memiliki persepsi yang buruk tentang kekayaan itu datangnya dari luar. Namun, jika kamu sudah menyadari keadaan itu, mulailah menelurusi bagaimana mengubah cara persepsi burukmu.

Sukses Dulu, Kaya Kemudian

Dalam proses menciptakan kekayaan, hal yang paling penting adalah ketika kita tahu bagaimana rasanya dibalik sukses itu. Rasa apa yang kita inginkan ketika kita punya banyak uang? Kamu mungkin akan merasa tenang, bahagia. Yang kamu rasakan saat itu adalah perasaan positif, dimana law of attraction kamu sedang bekerja. Maka, hal inilah yang kamu kejar, yaitu Kekayaan Hati. Ada uang atau tidak, kamu harus tetap happy. Karena sejatinya, uang hanyalah Alat, bukan Tujuan.


Lalu Hal Apa Yang Mendukung Kamu Kaya dan Sukses?

Kaya dan Sukses Adalah Dua Hal yang Berbeda, Simak Yuk Perbedaannya! The Zhemwel

Kamu mulai membangun kebiasaan..
Kamu harus sadar bahwa kekayaan ga datang begitu aja, kamu harus memiliki usaha dan melalui proses dahulu. Kamu bisa mencoba membaca, kemudian belajar dari orang yang sudah berhasil meraihnya.


MUDAH-MUDAHAN KAMU SUKSES DAN KAYA YA :)


By : @ShantaMoyra

No comments:

Post a Comment

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Blog Archive